Sukses

Berawal dari Satu Toko, Dewa Gede Adiputra Berhasil Jadi Pengusaha Sukses

Naluri bisnis yang tajam serta perhitungan yang matang dan tepat sepertinya menjadi kunci keberhasilan Dewa Adi dalam menjalankan usahanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona Covid-19 bukan hanya berdampak pada sisi kesehatan. Hampir semua sektor kehidupan turut terkena imbasnya. Dunia usaha pun banyak yang harus menata ulang roda bisnis mereka agar tetap bertahan. Tidak sedikit yang akhirnya memilih merumahkan karyawan. Banyak juga dunia usaha yang “mati suri” karena tidak bisa lagi beroperasi sebagaimana mestinya.

Namun tidak bagi pria yang satu ini. Dewa Gede Adiputra atau lebih dikenal dengan nama Dewa Adi merupakan pendiri dar Urban Company. Ia bukan hanya dikenal sebagai pengusaha sukses tapi juga dermawan.

Baru-baru ini, salah satu perusahaan miliknya, MS Glow, yang berbasis di Bali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Donasi diberikan langsung Dewa Gede Adiputra yang didampingi istrinya Maharani Kemala kepada Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace).

Dewa Gede Adiputra tergerak membantu para pekerja pariwisata, setelah terjun langsung dan melihat betapa dahsyatnya dampak virus Corona ini bagi mereka. Karena itu pihaknya menargetkan menyumbang 11 ton beras dan sembako lain yang disalurkan tidak hanya untuk para pekerja pariwisata, namun juga untuk mereka yang membutuhkan seperti petani maupun pedagang.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Dewa Adi?  Ia merupakan suami dari Maharani Kemala yang sekaligus jadi pendamping dalam menjalankan bisnis bersama sama. Mereka sudah dikaruniai seorang putra yang diberu nama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Di awal karirnya, Dewa Adi bekerja di perusahaan finance dan lembaga keuangan daerah, kemudian berusaha untuk membangun bisnis bersama sang istri. Dimulai dari memiliki satu toko hingga memiliki banyak agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Naluri bisnis yang tajam serta perhitungan yang matang dan tepat sepertinya menjadi kunci keberhasilan Dewa Adi dalam menjalankan usahanya. Terbukti dari keberhasilannya membangun bisnis produk kosmetik terutama untuk skin care atau perawatan kulit yang ternyata sangat diminati yaitu MS Glow.

Kebutuhan akan skin care tidak hanya digemari bagi kaum wanita namun juga bagi kaum pria. Hal tersebut yang mendasari keterlibatan Dewa Gede Adiputra dalam menjalankan bisnis skin care tersebut.

Selain itu perkembangan properti di Bali yang semakin meningkat memberikan peluang kepada Dewa Gede Adiputra untuk membangun bisnis properti yang dikenal dengan nama Urban Bali Property

MS Glow sendiri merupakan perusahaan kecantikan yang menghasilkan berbagai produk kosmetik untuk wanita dan pria. Berbagai produk kulit seperti skin care dan kosmetik untuk kesehatan dan kecantikan demi menunjang kebutuhan kecantikan dan kesehatan kulit Anda.

Lalu axa MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik kecantikan ini memberikan pelayanan terbaik, hingga pelayanan after treatment yang dapat langsung di konsultasikan dengan dokter, dan selalu mengutamakan kepuasan pasien, serta di dukung dengan alat-alat yang modern.

Sementara itu, TUB Beauty Store memilki banyak kosmetik, parfumhingga skincare, menjual brandbrand ternama seperti MAC, Urban Decay, Bobbi Brown dan lainnya, serta memilki brand-brand lokal dengan kualitas yang bersaing.Urban Company sendiri dibentuk pada 2016 dan merupakan induk perusahaan yang membawahi beberapa perusahaan.

Mulai dari bidang retail, manufaktur, jasa hingga properti. Masing-masing perusahaan tersebut adalah PT. Urban Indo Manufaktur, CV. Urban Beauty, CV. TUB Beauty, CV. MS Glow Aesthetic Clinic dan CV. Urban Bali Property. Tak mau berpuas diri, Dewa Adi juga berencana membuka usaha di bidang lain di antaranya perbankan dan keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini