Sukses

Di Rumah Aja, Pria Inggris Iseng Hitung Jumlah Jilatan untuk Habiskan Lolipop

Liputan6.com, Jakarta - Dampak pandemi corona, membuat banyak orang harus menghabiskan waktunya di rumah saja. Bagi mereka yang bisa bekerja atau melakukan banyak kegiatan di rumah, mungkin hal itu tak terlalu jadi masalah.

Ada yang membuat pesta musik di balkon rumah mereka, piknik di rumah atau belajar masak secara online. Namun bagi sebagian orang, berada terlalu lama di rumah bisa membuat mereka bingung menghabiskan waktu luangnya.

Seperti terjadi pada seorang pria asal Chester, Inggris. Ia memutuskan untuk menghitung berapa banyak jilatan untuk menghabiskan satu buah lolipop atau permen lollipop.

Dilansir dari Storypick, 7 Mei 2020, pria bernama James Hunt ini sepertinya terlalu gabut alias malas melakukan kegiatan. Ia berusaha mencari tahu berapa banyak jilatan yang dihasilkan untuk menghabiskan satu permen lolipop.

James setidaknya menghabiskan waktu selama dua jam untuk menjilati permen lolipop rasa Strawberry dari Chupa Chups. Misinya ini muncul karena ia terlalu bosan berada di rumah.

Pria berusia 23 tahun ini awalnya mengira kalau lollipop akan habis dalam 250 jilatan. Namun ternyata, lolipop ini bertahan hingga ribuan jilatan sampai membuat lidahnya terasa sakit.

"Biasanya kita kalau makan lolipop selalu diemut sehingga bagian saliva terasa manis dan lolipop cepat habis. Tapi ketika saya mulai menjilati lolipop ini satu persatu sampai 500 kali, lidah saya mulai sakit bahkan tubuh saya mulai gemetar secara tiba-tiba," terang James.

2 dari 3 halaman

Ribuan Kali Jilatan

Menurut James, waktu lolipop itu semakin kecil, staminanya juga semakin habis. Namun dia tetap melanjutkan misinya sampai lolipop itu benar-benar habis.

James akhirnya berhasil menghabiskan lolipop itu dalam 1417 kali jilatan. Jadi dia menyimpulkan dalam satu lolipop dibutuhkan ribuan kali jilatan untuk menghabiskannya.

Hasil percobaan James yang diunggah di Facebook ini jadi viral di media sosial dan mendapatkan beragam respons dari warganet.

"Sebenarnya saat kecil saya selalu mempertanyakan tentang hal ini. Terima kasih James, kau telah menjawabnya untuk kami!" tulis seorang warganet.

"Saya kira lolipop itu cepat habis, ternyata butuh ribuan kali jilatan untuk menghabiskannya," komentar warganet lainnya. Ada juga yang berkomentar kegiatan tersebut cukup menggelitik, tapi hanya bisa dilakukan oleh mereka yang tidak punya kegiatan selama di rumah saja.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen