Sukses

Shopping Bag Challenge, Cara Usir Kebosanan Saat Pandemi Corona COVID-19

Beberapa orang membuat pakaian dari tas belanja. Mereka melakukan itu untuk mengusir kebosanan selama pandemi corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi corona COVID-19 membuat sebagian besar masyarakat di dunia tidak tahu kapan akan berakhir. Untuk mengisi kebosanan beragam cara dilakukan, mulai dari Pillow Challenge, Blanket Challenge kini muncul Shopping Bag Challenge. Mereka menggunakan tas belanja untuk pakaian.

Lewat Instagram mereka mengunggah potret dengan memakai hasil kreasi mereka dari tas belanja. Dilansir dari Metro, Selasa, 28 April 2020, hasilnya membuat beberapa penampilan yang cukup manis.

Saat ini banyak orang yang mempunyai kantong plastik yang bisa digunakan untuk membuat pakaian yang trendi. Mereka punya beragam jenis kantong maupun tas plastik yang bisa digunakan untuk mencegah kebosanan selama pandemi ini.

Model Instagram, Lily Ermak, adalah salah satu dari sedikit orang yang mencoba membuat pakaian dari tas belanjanya. Meskipun itu tidak direkomendasikan menggunakan kantong kertas karena kemungkinan besar akan robek.

Lily menggunakan robekan tas belanjanya sebagai salah satu cara untuk bergaya. Sementara orang yang lain memanfaatkan beberapa tas belanja untuk berkreasi. Sementara itu, ada seorang wanita menggunakan tas Primark yang tahan air karena licin dan memasukkan kepalanya untuk gaya halterneck yang chic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan untuk Gaun

Untuk memakai kreasi itu, mereka tidak perlu untuk dijadikan gaun, tapi bisa mengenakannya sebagai atasan dan menatanya dengan celana panjang.

Ada juga yang menata tubuh mereka dengan tas belanja mereka terkenal, seperti Louis Vuitton dan Dior, Gucci, Prada, dan lain-lain

Untuk membuat karya fesyen Anda sendiri di rumah, Anda bisa menggunakan tas belanja pilihan Anda. Kemudian bisa memootong bagian bawahnya dan masukkan ke tubuh Anda.

Ada juga yang menempelkan tas belanja itu kemudian diberi sabuk, atau mengikat bagian atasnya kemudian dikalungka  ke leher.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.