Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kenang Cerita Masa Kecil, Tutut Unggah Potret Diapit Pak Harto dan Ibu Tien Muda

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kenangan masa kecil Tutut Soeharto. Ia mengunggah potret saat digendong ibunya, Tien Soeharto dan diapit ayahnya, Soeharto atau pak Harto.  Dalam potret itu, Tutut yang masih bayi mengenakan baju garis-garis.

"Bapakmu itu wuk, dulu ingin anak pertamanya laki-laki," kata Tien Soeharto kepada Tutut dalam keterangan potret yang diunggah Tutut dalam akun Instagram pribadinya, belum lama ini. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang layanan hotel yang kemungkinan bakal hilang akibat pandemi corona Covid-19.

Rudy Tauscher, General Manager Four Seasons di New York, mengatakan pada NBC bahwa mereka kini mencoba norma baru di dunia perhotelan.Hotel mencoba untuk mengurangi kontak sosial, sesuatu yang sebelumnya kerap dibanggakan oleh industri perhotelan.

Untuk itu, kata Rudy, pihaknya menghilangkan minibars, gantungan baju ekstra, linen ekstra, bahkan bantal ekstra. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang keluarga Ahok.

Salah satu aktivitas yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta ini selama di rumah adalah berenang bersama putranya, Yosafat Abimanyu Purnama.Sebuah video singkat menampilkan Ahok yang tampak girang bersama Yosafat yang sudah berusia tiga bulan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kenang Cerita Masa Kecil, Tutut Unggah Potret Diapit Pak Harto dan Ibu Tien Muda

Tutut Soeharto mengunggah potret saat digendong ibunya, Tien Soeharto. Dalam potret itu, Tutut yang masih bayi mengenakan baju garis-garis.

Dalam potret hitam putih itu, Tutut digendong sang ibu dan diapit kedua orangtuanya, Tien Soeharto dan Soeharto. Tien mengenakan kebaya motif, sedangkan ayahnya mengenakan kemeja putih dan dasi dilengkapi dengan jas garis-garis. Mereka terlihat tersenyum tipis.

Selanjutnya…

Layanan Bufet, Mini Bar, dan Room Service Bakal Hilang Selamanya dari Hotel Akibat Corona Covid-19?

Pandemi corona nyaris mengubah segala hal normal sekarang ini menjadi sesuatu yang baru. Begitu pula dengan sederet layanan yang biasa ada di hotel, termasuk mini bar, bufet, dan room service.

Sejumlah resor di dunia mencari berbagai cara untuk membuat tamu betah meski pesanan kamar masih rendah. Rudy Tauscher, General Manager Four Seasons di New York, mengatakan pada NBC bahwa mereka kini mencoba norma baru di dunia perhotelan.

Selanjutnya…

Momen Ahok Renang Bersama Yosafat Selama di Rumah Aja

Momen di rumah aja sebagai bentuk dari pencegahan penyebaran pandemi corona COVID-19 dimanfaatkan banyak pihak untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak terkecuali dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok.

Salah satu aktvitas yang dilakukan BTP bersama buah hati, Yosafat Abimanyu Purnama, adalah berenang bersama. Keseruan itu diabadikan dalam Instagram Storiy yang diunggah di akun Instagram @btpnd.

Selanjutnya…

Momen Ahok Renang Bersama Yosafat Selama di Rumah Aja

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: