Sukses

Tandai Ultah Pernikahan ke-15, Pangeran Charles dan Camilla Foto Bareng Kedua Anjingnya

Usia pernikahan Pangeran Charles dan Camilla menginjak tahun ke-15 pada Kamis, 9 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Clarence House membagikan foto baru Pangeran Charles dan Camilla melalui akun Instagram resmi pada Rabu, 8 April 2020. Potret ini sekaligus menandai hari jadi pernikahan mereka yang ke-15 pada Kamis, 9 April 2020.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (10/4/2020), Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall tampil dalam balutan busana kasual. Ada pula yang menarik perhatian dari kebersamaan mereka itu.

Tak hanya berdua, tetapi bergabung pula dua anjing berjenis Jack Russell Terriers milik Camilla yakni Beth dan Bluebell, yang ikut masuk dalam potret perayaan 15 tahun pernikahan Pangeran Charles dan Camilla.

Kedua anjing ini sama-sama anjing penyelamat. Camilla mengadopsi Beth dari Battersea Dogs & Cats Home di London pada 2011. Satu tahun kemudian, ia mengadopsi Bluebell.

Beth dan Bluebell menemani Camilla pada engagement yang sangat pas dengan Battersea Dogs and Cats Home Old Windsor di 2017, ketika Camilla menjadi patron badan amal, mengambil alih tugas Ratu Elizabeth II.

Menariknya, kedua anjing ini juga menemani Pangeran Charles dan Camilla di Dumfries House Dog Show di Cumnock, Skotlandia, pada 2015 dan 2017.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing-Anjing Peliharaan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Camilla bukan satu-satunya anggota kerajaan yang memiliki anjing penyelamat. Pangeran Harry dan Meghan Markle saat ini memiliki beagle bernama Guy. Mereka mengadopsi anak anjing lainnya tak lama setelah pernikahan mereka.

Meghan pindah ke Inggris pada 2017, membawa Guy bersamanya dari Toronto. Namun sayang, anjingnya yang lain yakni Bogart, terlalu tua untuk ikut dalam perjalanan melintasi Samudra Atlantik.

Lalu, Pangeran William dan Kate Middleton menyambut anjing Cocker Spaniel Inggris mereka, Lupo, sebelum mereka memiliki anak pertama, Pangeran George. Anak anjing ini bahkan tampil dalam beberapa foto keluarga mereka.

Tak ketinggalan, Ratu Elizabeth II yang selalu memiliki anjing jenis Corgi untuk menemaninya dan diberi anjing pertamanya, Susan, ketika ia berusia 18 tahun.

Sayangnya, Corgi terakhir Ratu bernama Whisper mati pada Oktober 2018. Namun, Ratu kini masih memiliki Candy dan Vulcan yang merupakan persilangan jenis Corgi dan Dachshund dan tampil di sketsa 2012 James Bond London Olympics.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.