Sukses

Jenuh Diisolasi, Pemeran Spider-Man Kangen Liburan ke Bali

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi corona COVID-19 memaksa penduduk dunia berdiam diri di rumah. Wajar saja bila kondisi ini membuat sejumlah orang merasa bosan, termasuk aktor Tom Holland.

Hanya selang beberapa hari sejak pengakuan merasa kurang enak badan pada 26 Maret 2020, pemeran Spider-Man ini mengaku bosa berdiam di rumah. Lewat akun Instagram-nya, aktor 23 tahun tersebut menyebut kangen dan ingin liburan ke Bali.

"Teman-teman, aku bosan. Aku pikir kita harus kembali ke Bali," tulis Tom dalam keterangan foto pada unggahan Selasa, 31 Maret 2020. Sebagai catatan, Holland memang pernah datang ke Bali pada Mei 2019 lalu.

Ia datang bersama Chris Hemsworth untuk promosi film Spider-Man: Far from Home. Saat itu, Tom Holland mengajak penggemarnya ikut terlibat dalam penggalangan dana yang dilakukan yayasan milik keluarganya, The Brothers Trust.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan di Bali

Keluarga Tom Holland bekerja sama dengan laman CrowdRise mengajak penggemar mengikuti penggalangan dana. Ia juga sempat membagikan beberapa foto dan video selama berada di Bali.

Ia terlihat bermain-main di pantai, berselancar, juga menyelam. Saat menyelam, Holland tampak kegirangan karena bisa bertemu dan melihat manta dari dekat.

Meski begitu, tidak dijelaskan di mana tepat lokasi diri menghabiskan waktu di Bali. Yang jelas, dalam sejumlah unggahannya ia kerap memuji keindahan alam Pulau Dewata.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: