Sukses

Kate Middleton Ungkap Lagu Favorit Pangeran Louis

Lagu favorit Pangeran Louis ini terungkap ketika Kate Middleton menerima kunjungan di Istana Buckingham.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak hanya mereka yang sudah dewasa, tetapi juga anak-anak kerajaan, termasuk buah hati ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis.

Dilansir dari Hello Magazine, Kamis (12/3/2020), Duchess of Cambridge jadi tuan rumah dari penyambutan di Istana Buckingham untuk merayakan peringatan 25 tahun badan amal kesehatan mental, Place2Be.

Di acara tersebut, Kate disambut anak-anak muda yang bersemangat dari New North Academy di Islington dan Salusbury Primary School di barat laut London.

Anak-anak bersiap untuk bernyanyi untuk Kate Middleton, bergabung dengan musisi dari Royal Philharmonic Orchestra untuk membawakan original anthem. Kate pun memberi semangat pada anak-anak tersebut.

"Kalian telah menulisnya khusus untuk malam ini?" katanya soal lagu itu. "Terima kasih banyak. Sesuatu yang menyenangkan untuk saya," lanjutnya.

Kate Middleton lalu mengucapkan selamat ulang tahun pada dua anak sekolah. Ia bercanda bahwa ia harus jadi orang yang bernyanyi untuk mereka.

Karena momen itulah Kate mengungkap bahwa "Happy Birthday" adalah salah satu lagu favorit Pangeran Louis. Kate melanjutkan buah hati ketiganya tertidur dan tak bisa ikut ke acara tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Kate Middleton

Saat acara, Kate Middleton tampil dalam balutan royal blue gown dengan detail hiasan persembahan Jenny Packham. Ia juga mengenakan clutch bag warna senada dan court heels emas yang berkilau.

Dalam pidato setelah pertunjukan, Kate memuji anak-anak untuk semua penampilan mereka. Istri Pangeran William ini menambahkan bahwa hal itu adalah "tindakan yang cukup sulit untuk diikuti".

Ia lalu berbicara tentang dampak amal yang jadi salah satu perlindungan pertama Duchess pada 2013, dan bertujuan memberi dukungan emosional pada anak-anak muda dan bekerja di 639 sekolah di seluruh Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.