Sukses

Terdampak Banjir Jakarta, KA Bandara Soekarno Hatta Tak Beroperasi 25 Februari 2020

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat yang mengguyur sejak pagi tadi membuat wilayah Jakarta dan sekitarnya teredam banjir. Hal ini turut berdampak pada lumpuhnya beberapa transportasi, termasuk KA Bandara Soekarno Hatta.

Pembatalan perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta disampaikan melalui akun Instagram resmi Kereta Api Bandara Railink pada Selasa (25/2/2020) pagi.

Informasi perjalanan "Pembatalan Perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta Dampak Banjir Selasa, 25 Februari 2020", begitu tajuk dari pengumuman tersebut.

"Sehubungan dengan terendamnya jalur rel KA Bandara karena banjir, mulai pukul 06.10 WIB hingga saat ini KA Bandara Soekarno-Hatta masih belum dapat beroperasional sampai waktu yang belum dapat ditentukan," demikian bunyi keterangan tersebut.

Pihak KA Bandara Railing turut mengimbau kepada penumpan untuk merencanakan kembali perjalanannya. Sedangkan bagi penumpang yang terdampak gangguan perjalanan dapat melakukan pengembalian tiket 100 persen.

2 dari 3 halaman

Pengembalian 100 Persen

Caranya dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id.

"Penumpang KA Bandara akan mendapatkan refund 100% dari harga tiket. Mohon mengirimkan data pribadi, e-ticket, dan data perbankan (no. rekening, atas nama rekening, dan nama bank) untuk proses refund ke info@railink.co.id. Terima kasih atas perhatiannya." lanjut bunyi keterangan

Sedangkan, untuk tiket KA Bandara yang dibeli dari e-commerce seperti Traveloka, Bukalapak dan Tiket.com yang sudah di-redeem, penggantian berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.

Terkait informasi dan perkembangan perjalanan KA Bandara Soekarno Hatta akan disampaikan melalui media sosial resmi KA BAndara Railink.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Merapi Erupsi Lagi, Warga Tetap Cuek Beraktivitas
Loading