Sukses

Dianggap Bisa Sebarkan Virus Corona, Wanita Ini Buang Semua Bir Milik Pasangannya

Liputan6.com, Jakarta - Berita seputar virus corona seperti tak ada habisnya dalam beberapa hari belakangan ini. Tapi tak hanya membuat kita prihatin atau sedih, ada yang juga yang bisa membuat kita tersenyum atau mungkin tertawa.

Baru-baru ini beredar sebuah video lucu tentang virus corona datang dari pasangan bernama Brad Holmes dan pacarnya Jen Davies. Pasangan yang sering berbagi video konyol ini mengunggah video tentang ulah Jen yang ingin membersihkan rumahnya dari virus corona.

Dilansir dari Daily Star, 29 Januari 2020, Jen terlihat begitu panik dan membuang berbotol-botol bir merek Corona ke tempat pencucian piring.

Ia memakai masker putih di wajahnya dan menggunakan sepasang sarung tangan. Brad datang mendekati pacarnya sambil bertanya, apa yang sedang ia lakukan di dapur.

"Aku sedang menyingkirkan virus," ucap Jen.

Menurut Jen, virus bisa datang karena Corona, nama yang sama dengan bir yang mereka minum. Jen terlihat mendalami perannya sebagai wanita polos yang yakin jika perbuatannya sudah benar.

2 dari 3 halaman

Warganet Terhibur dan Memuji

Brad tertawa terbahak-bahak dengan aksi polos Jen dan menganjurkan kekasihnya untuk kembali melakukan aktivitas lainnya. Tapi, Jen semakin ngotot dan masih lanjut membuka botol bir lalu membuang isinya di tempat cuci piring.

"Dengar, saya sedang berusaha menyingkirkan virus dari rumah ini," jelas Jen lagi dengan nada serius ketika Brad menyuruhnya menyingkir.

Brad tak mau kehilangan botol bir terakhir dan berusaha menyelamatkannya. Namun, ia kalah cepat dengan Jen yang merebutnya dan memastikan semua bir Corona lenyap dari rumah mereka.

Video prank ini dengan cepat ditanggapi oleh warganet. Banyak yang terhibur dan memuji video kocak pasangan ini, apalagi sebelumnya mereka memang terkenal sering membuat video serupa.

Brad Holmes sendiri memiliki 112 ribu pengikut di akun Instagram dan sepertinya video seputar virus corona ini bisa mengangkat popularitas mereka di dunia maya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: