Sukses

Setelah Jalan-Jalan ke Bandung, Putri Titian Kapok Tak Ajak Suami

Putri Titian bersama kedua anaknya saat berwisata ke Bandung. Ia kapok tak mengajak suaminya, Junior Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak ke Bandung, Putri Titian uji nyali berwisata ke sana tanpa suaminya, Junior Liem. Ia menganggap ke Bandung sangat dekat saat masih muda.

"udah lama bgt ga ke bandung,dulu masih muda ke bandung macam ke kemang hayuuk aja tinggal isi bensin," ungkap Putri Titian dalam unggahannya, 30 Desember 2019.

Perempuan yang akrab disapa Tian ini, terakhir ke Bandung bersama Junior Liem saat hamil anak pertama mereka, Iori. Namun, karena Liem harus kerja, terpaksa Tian ke Bandung tanpa didampingi suaminya itu.

"Sekarang ke bandung carinya tempat wisata yang kids friendly,lumayan banyak juga ya! Kemarin sebelum rame momom sama anak anak ke bandung,lagi lagi uji nyali.. pergi tanpa papi yuyun,karena yuyun kerja," kata Tian.

Tian pergi ke Bandung bersama kedua anaknya, suster, ibunda, dan adik-adiknya. Namun, ia merasa pergi tanpa Yuyun seperti ada yang aneh.

"Pergi tanpa papi yuyun sekarang kayak ada yang aneh... kayak ganjel aja gitu..," jelas Tian. "apalagi pas bayar bayar ini itu,berasaaaa bgt! Jadi kapok pergi pergi tanpa yuyun, @juniorliem maap kan aku! Besok pergi pergi lagi kamu ikut ajalah ya..," tandas Putri Titian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawa

Unggahan Putri Titian itu mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet tertawa membaca ungahan tersebut, terutama pada bagian akhir keterangannya.

"Papi yuyun dah bebunga bunga tuh baca diawal caption.. Bgtu baca caption terakhir lgs nyender tembok wkwkkw.. 🤣🤣🤣," tulis @rizky_rd87.

"hahaah ini bener bgt soal bayar2 😂😂," komentar @dskasagi.

"Belakang nya bikin ngakak 😂," imbuh @ayu_farandisheba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.