Sukses

Volume + Solusi Memperpanjang Rambut dari Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Rambut merupakan mahkota bagi sebagian besar wanita. Namun, faktanya tak jarang orang yang mengalami kerontokan rambut, penipisan, hingga kekurangan rambut.

"Berdasarkan penelitian yang kami lakukan terhadap 601 orang sekitar 45 persen perempuan mengalami masalah terhadap rambut mereka. Mulai dari rambut beruban, kerontokan rambut, rusaknya batang rambut, dan penipisan rambut," ujar Brand Ambassador Communications Manager Shiseido Profesional Indonesia, Imelda Andriany, kepada Liputan6.com usai peluncuran Volume+ di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Empat hal tersebut terjadi karena berbagai faktor. Mulai dari cuaca hingga gen yang dimiliki seseorang. Rambut beruban, misalnya, bisa terjadi karena gen dari orangtua.

"Jadi, banyak faktor yang bisa dapat menyebabkan masalah pada rambut," ujar Imelda.

Untuk mengatasi itu, Volume + melakukan terobosan teknik rambut terbaru dengan dari Jepang. Teknik tersebut sudah dipraktikkan di Indonesia oleh One Piece by Hisato dan One Piece Hair Studio sejak sejak Juli 2019.

"Berbeda dengan teknik perpanjangan rambut yang lain, Volumem + tak membuat rambut rusak dan tidak menggunakan lem dan tidak menggunakan bahan kimia," ujar International Director (Hair Designer and Instructor) One Piece Gold by Hisato, Hisato Suzuki.

2 dari 3 halaman

Teknik Volume +

Selain menambah volume rambut, Volume + juga aman digunakan untuk menutupi bekas luka yang ada di atas kulit kepala. Selain itu, Volume + juga dapat digunakan untuk menambahkan bagian poni agar terlihat tebal dan berisi.

"Tipikal masalah rambut yang paling banyak saya temui kebanyakan adalah masalah kerontokan rambut dan problem pada kulit kepala. Jadi, Volume + cocok sebagai solusi mereka yang ingin rambutnya tebal dan indah," ujar Hisato.

Teknik Volume + dapat diterapkan pada semua tipe rambut, mulai dari lurus hingga rambut ikal. Volume + merupakan teknik membuat rambut menjadi lebih tebal dengan cara mengikat satu helai rambut asli dengan lima rambut sintetis.

"Satu helai rambut asli diikat dengan lima rambut sintetis. Nah, agar rambut tersebut tetap kuat, maka harus diberi dengan rangkaian Shiseido Professional The Hair Care Adenovital," tambah Imelda.

Berapa harganya? Bagi mereka yang ingin melakukan penebalan rambut, 100 helai rambut dipatok harga Rp 500 ribu. Saat ini ada diskon sekitar 30 persen bagi mereka yang ingin merasakan teknik Volume +.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Sambut Awal Tahun dengan Potongan Rambut Baru
Artikel Selanjutnya
Potret Tiduran Pevita Pearce di Atas Kasur Ramai Dibicarakan