Sukses

Ilsactivine Flash Lift Mengatasi Kerutan di Sekitar Mata

Ilsactivine Flash Lift, merupakan produk 2 in 1 yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kerutan di sekitar mata.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan tentunya ingin selalu tampil cantik dan awet muda. Mereka tak ingin terlihat punya kerutan terutama di sekitar mata. Seringkali adanya kerutan membuat make up yang digunakan terlihat tidak sempurna.

Make up tampak retak dan pecah-pecah, serta tidak terlihat halus. Namun Anda tak perlu khawatir. Hal itu bisa diatasi dengan penggunaan produk Ilsactivine Flash Lift. Seperti yang dilakukan make up artist ternama Iwwan Harroen, yang kerap menyarankan kliennya untuk memulaskan produk Ilsactivine Flash Lift satu jam sebelum penggunaan make up.

“Sebenarnya kerutan di sekitar mata tidak bisa di-cover dengan make up, tapi produk Ilsactivine Flash Lift ini mampu melakukannya. Gunakan satu jam sebelum ber-make up," ucap Iwwan memberikan tips.

Produk 2 in 1 Ilsactivine Flash Lift juga sudah rutin digunakan oleh artis cantik Andi Soraya. Tak bisa dipungkiri, di usianya yang sudah 43 tahun timbul kerutan-kerutan halus di sekitar mata. Ini membuat make up yang ia gunakan tidak lagi sehalus dan sebagus dulu saat usianya masih kepala dua ataupun tiga.

Menurut Andi, seorang temannya menyarankan agar menggunakan produk Ilsactivine Flash Lift yang katanya bisa menyamarkan kerutan halus di sekitar mata.

"Akhirnya saya mencoba, dan memang ternyata benar, jika dioleskan satu jam sebelum ber-make up kerutan halus di sekitar mata tidak membuat make up terlihat pecah," ucap perempuan kelahiran 18 Juni 1976 ini.

Menurut dr. Rita Maria, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, pemakaian produk yang tepat akan dapat membantu mengurangi kerutan halus di sekitar mata. Ilsactivine Flash Lift, merupakan produk 2 in 1 yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan menghaluskan kerutan di sekitar mata.

Produk ini mengandung bahan aktif alami seperti Phycocolloids (ekstrak lendir alga merah), ekstrak daun ginseng Korea, dan ekstrak ros bebatuan, serta physical sunblock. Ekstrak dari lendir alga merah membantu mengurangi kerutan secara cepat, menghaluskan dan mempertahankan kelembaban kulit.

Sedangkan ekstrak daun ginseng Korea dapat mengaktifkan reseptor LXR yang memproduksi lipid untuk menjaga kelembaban kulit. Selanjutnya ekstrak ros bebatuan kaya antioksidan dan berguna untuk menguatkan pertahanan kulit, serta terbebas dari radikal bebas.

Sementara physical sunblock mengandung titanium dioxide yang bermanfaat untuk memberi perlindungan ekstra di sekitar mata dari paparan sinar matahari.

Bahan aktif alami tersebut memberikan pengurangan kerut dalam waktu satu jam setelah pemakaian, serta memberikan efek pengencangan intensif dan bertahan lama. Sementara, bahan aktif lain bekerja mengaktifkan proses regenerasi kulit untuk efek jangka panjang. Cara penggunaannya juga mudah, yaitu:

1. Bersihkan wajah secara menyeluruh.

2. Tekan satu kali (0,1 ml) untuk mengeluarkan produk ke jari telunjuk.

3. Oleskan pada daerah mata dengan arah dari sudut mata terluar ke arah kelopak mata bawah menuju sudut mata dalam, sambil dilakukan pijatan melingkar dengan ujung jari telunjuk secara terarah.

4. Diamkan selama satu jam untuk melihat hasilnya. Penggunaan baik digunakan pada pagi. Untuk hasil yang maksimal produk digunakan setiap hari, selama kurang lebih tiga bulan untuk hasil yang lebih permanen.

5. Make up dapat digunakan setelah satu jam penggunaan.

Penggunaan Ilsactivine Flash Lift sebaiknya dikombinasikan dengan Ilsactivine Souffle de Beaute dan Ilssactivine Exilir Volume Plus.

Ilsactivine Souffle de Beaute bermanfaat untuk memberi nutrisi sampai ke dasar kulit dan mengatasi penuaan sehingga kulit tampak cerah dan awet muda, tanpa dibatasi usia.

Manfaat lainnya adalah terobosan baru yang kaya antioksidan untuk memperbaiki secara nyata dan efektif menghaluskan kerutan secara alami dan cepat. Selanjutnya, juga memberikan perlindungan terhadap radiasi UV menghasilkan perbaikan untuk kesegaran dan kekenyalan kulit.

Ada beberapa bahan aktif dari Ilsactivine Souffle de Beaute antara lain squalene, walnut essence, dermoprotectyl yang merupakan bahan dengan perlindungan ganda terhadap matahari, dan Vitamin E dan magnolol.

Selain itu, mengandung physical sunblock terbaru yaitu Panthenyl Hydroxypropyl Steardimonium Chloride. Berbeda dengan sunblock yang lain, sunblock ini tidak menyebabkan efek white cast.

Sementara Ilsactivine Exilir Volume Plus mengandung ekstrak alga cokelat yang memberikan efek plumping dan mengisi pada kulit daerah wajah.

Serum Elixir Volume Plus sangat cocok digunakan pada daerah-daerah pada wajah yang berlipat dan/atau berkerut seperti lipatan garis senyum daerah mata dan hidung, pipi dan leher yang kendor dan dahi. Kandungan bahan aktifnya antara lain minyak biji cranberry, Vitamin E, squalene, dan ekstrak alga cokelat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini