Sukses

3 Zodiak yang Suka Main-Main Saat Berkencan, Awas Patah Hati

Zodiak-zodiak berikut cenderung tak serius dan hanya ingin hubungan yang kasual saat berkencan.

Liputan6.com, Jakarta - Membangun hubungan asmara tak jarang memunculkan harapan untuk menuju tahapan yang lebih serius. Ada beragam fase yang terlebih dahulu harus dilalui, dari masa perkenalan hingga sampai tahap berkencan.

Dilansir Elite Daily, Senin, 2 Desember 2019, ada beberapa zodiak yang tidak menganggap kencan terlalu serius. Mereka cenderung diselimuti sifat yang bebas dan menikmati hidup saat ini.

Lantas, mana saja zodiak yang tidak serius ketika berkencan? Apakah termasuk pujaan hati Anda? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Bagi zodiak ini, berkencan adalah petualangan, penaklukan dan di atas segalanya itu harus menyenangkan. Mereka tidak takut untuk mengejar apa yang mereka inginkan dan menyukai proses pengejaran dan terus merayu.

Karena hal tersebut, berkencan dengan Aries bisa menjadi pengalaman yang intens dan penuh gelora. Aries mencoba membuat koneksi lebih dalam dan mengikuti intuisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gemini

Gemini memiliki rasa ingin tahu yang alami dan kuat tentang orang-orang. Maka dari itu, mereka memusatkan perhatian pada pujaan hati rasanya seperti seluruh dunia memudar. Zodiak ini lucu dan suka bersenang-senang yang dapat dengan mudah memikat siapa pun.

Namun, Gemini memiliki rentang perhatian yang sangat pendek. Mereka suka dijaga dan cenderung mudah bosan, sehingga kencan dengan banyak orang seringkali lebih cocok untuk mereka daripada memfokuskan perhatian hanya pada satu orang.

3. Sagitarius

Zodiak ini adalah pribadi bebas yang menghargai kebebasannya dan memiliki visi yang sangat luas tentang dunia dan hubungan. Mereka sangat filosofis dan suka hubungan mendalam dengan orang-orang.

Karena itu, kencan dengan Sagitarius adalah pengalaman yang penuh gairah. Namun, zodiak ini juga gelisah tanpa batas, di mana mereka perlu mencari petualangan dan pengalaman baru sesuai keinginan.

Mereka tidak merespons dengan baik komitmen dan lebih memilih untuk menjaga hal-hal ringan dan santai hingga mereka siap berkomitmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.