Sukses

Potret Frederika Alexis Cull Bergaun Mini di Karantina Miss Universe 2019

Frederika Alexis Cull tampil dalam balutan gaun karya desainer Indonesia di selama karantina ajang kecantikan bergengsi dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull tengah menjalani karantina Miss Universe 2019 yang dimulai pada 28 November 2019 lalu bersama 85 finalis lainnya. Grand final bakal diselenggarakan pada 8 Desember 2019 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Selama masa karantina Miss Universe 2019, perempuan berusia 20 tahun ini menghadiri beragam aktivitas. Sebut saja hari registrasi saat tiba di Negeri Paman Sam hingga makan malam di perayaan Thanksgiving.

Fred, biasa ia disapa, juga hadir dalam makan malam di Hotel Atlanta Marriott Marquis. Kala itu, Frederika tampil cantik dalam balutan gaun mini berlengan panjang karya desainer Lukman Abadi.

Gaun berlatar warna hitam itu dipenuhi dengan beragam motif seperti ujung panah berwarna silver. Rambutnya ditata bun lengkap dengan sepatu hak tinggi yang juga berwarna hitam.

Polesan makeup membuatnya tampil kian memesona. Tak ketinggalan, selempang putih bertuliskan Indonesia turut dikenakan Frederika.

"Ready for dinner! Thank you @lukmanabadi for this super cute dress Styled by @revashion," tulis Frederika dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 1 Desember 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Anggun Frederika

Frederika Alexis Cull juga mengenakan gaun mini lainnya saat kegiatan di masa karantina Miss Universe lainnya. Ia sempat mengunggah potret lainnya masih di akun Instagram pribadi.

Kali ini, Frederika tampil dalam balutan gaun mini yang juga berlengan panjang. Gaun v-neck tersebut turut hadir dengan sentuhan kain transparan pada bagian pinggang hingga lutut yang dipenuhi payet-payet cantik.

Gaun tersebut tidak lain adalah persembahan Windauia yang di-styling oleh fashion stylist, Alva Susilo. Penampilan ini juga dipadu tata rambut bun, sepatu hak tinggi bernuansa nude, tas, selempang Indonesia, makeup serta polesan lipstik merah.

Dalam kolom keterangan potret, Frederika meluapkan antusiasmenya mengikuti rangkaian kegiatan selama karantina ajang bergengsi, Miss Universe 2019.

"So excited for our schedule ahead and getting to know my Miss Universe sisters more! Outfit #2 from @windauia styled by the amazing @alvasus," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.