Sukses

3 Zodiak yang Cenderung Suka Minta Putus

Hati-hati, tiga zodiak berikut disebut kerap minta putus duluan dari kekasih hati.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin asmara memang bukan perkara mudah. Selalu akan ada saja permasalahan yang menghadang hingga salah satu pihak atau bahkan keduanya tak lagi sanggup mempertahankannya. Bahkan, ada beberapa zodiak yang cenderung suka minta putus duluan.

Dilansir Elite Daily, Minggu, 1 Desember 2019, beberapa zodiak ragu-ragu dan bimbang dan cenderung jadi pribadi yang paling mungkin memicu perpisahan. Mereka jarang merasa menyesal soal putus cinta.

Lantas, mana saja zodiak yang dengan mudah dan suka mengucapkan putus pada pasangan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Zodiak ini jarang memiliki alasan untuk mempertanyakan perasaan mereka. Saat hubungan tak lagi bekerja untuk Aries, mereka cukup tidak antusias untuk mengakhirinya.

Aries benci terperangkap dalam diskusi yang panjang dan berlarut-larut sehingga mereka cenderung membuat keputusan dengan cepat dan impulsif daripada membicarakannya. Zodiak ini juga memiliki kecenderungan untuk jujur pada kesalahan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Leo

Leo adalah pemimpin yang murah hati dan setia, namun kerap melindungi diri sendiri. Meski bersifat posesif terhadap orang-orang yang mereka sayangi, zodiak ini tahu lebih baik daripada terlalu dekat dengan siapa pun.

Zodiak ini keras kepala dan begitu mereka memutuskan sesuatu, tidak ada jalan untuk kembali. Selain itu, Leo menyukai perhatian dan status mereka yang baru atau lajang pasti akan memberi mereka banyak rasa dukungan.

3. Capricorn

Capricorn bukan orang yang begitu dalam soal hubungan pribadi, jadi ketika pada kesempatan langka mereka menemukan pasangan dan pacaran, mereka cenderung tidak terlalu terikat. Zodiak ini jauh dari kata impulsif, namun itu hanya karena mereka lebih menyukai rasionalitas daripada romansa.

Zodiak ini memikirkan masa depan daripada hidup sebentar dan ingin memastikan siapa pun yang mereka kencani cocok dengan rencana jangka panjang mereka. Bagi Capricorn, pacaran bukanlah masalah hati, tetapi masalah strategi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.