Sukses

Curahan Hati Victoria Beckham yang Sempat Diremehkan di Industri Fashion

Menjadi selebritas ternama saat itu tak cukup menjadi bekal Victoria Beckham untuk memenangkan hati kritikus fesyen.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di bidang hiburan, Victoria Beckham kini bergelut di dunia fashion dan kecantikan. Meski sudah dikenal luas sebagai mantan personel grup vokal Spice Girl, hal itu ternyata tidak menjadi jaminan bisa berkiprah dengan mulus di bidang lain.

Victoria harus memenangkan hati para kritikus fashion yang sulit terkesan saat dirinya pertama kali meluncurkan lini busana satu dekade lalu.

Istri dari David Beckham ini mengatakan kalau kesulitan menembus industri mode, ternyata lebih besar dari yang dibayangkannya.

Dilansir dari Vogue dan Antara, koleksinya kini sering mendapatkan pujian dan penghargaan. Ia pun menyebutkan sekarang melebarkan sayap ke dunia perawatan kulit dan tata rias (make-up).

"Saya sangat menyadari tentang prasangka, menikah dengan David Beckham, menjadi Spice Girl, tiba-tiba menyuguhkan koleksi busana. Saya tahu bahwa orang yang akan meremehkan," ucapnya.

Victoria pun menambahkan kalau dia hanya fokus menciptakan pakaian dan memilih tidak mendengarkan omongan-omongan meremehkan terhadap dirinya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Pengakuan

Hasilnya, perempuan 44 tahun ini mengeluarkan karya-karya yang bagus dan akhirnya mendapat pengakuan dari para pengamat fesyen. 

Wanita yang akrab disapa Vick ini menyebut  mendiang kepala kreatif Chanel, Karl Lagerfeld dan Valentino Garavani dari Italia sebagai dua desainer yang telah membantunya bisa mencapai prestasi sekarang ini. Ia mengaku terkejut ketika mengenal industri yang terkenal kejam itu.

"Jika saya tahu apa yang saya tahu sekarang, saya tidak tahu apakah saya berani masuk ke dunia mode," ujarnya berkelakar.

Victoria mengatakan selain tetap fokus  di dunia fashion dan membuat produk rias wajah dan perawatan kulit, ia akan meluncurkan produk wewangian yang mungkin akan hadir tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.