Sukses

Penuhi Kebutuhan Pernikahan Impian di Wedding Celebration Festival 2019

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah keribetan mempersiapkan keperluan hari bahagia, kehadiran wedding festival sangat mungkin menjawab kebutuhan dalam mewujudkan pernikahan impian.

Memasuki akhir tahun, Wedding Celebration Festival (WCF) 2019 kembali diselenggarakan pada 22--24 November 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

"Kebutuhan persiapan pernikahan ada di WCF, terutama memberi harapan pada calon pengantin untuk merealisasikan mimpi jadi kenyataan," kata Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita di Jakarta Convention Center, Jumat (22/11/2019).

Reza berharap, digelarnya WCF dapat memberi gambaran secara maksimal pada calon pengantin mengenai baju pengantin, kue, katering, dan ragam persiapan sesudah pernikahan.

"Kami berharap dapat memberi yang terbaik dengan moto kita di mana pengantin punya sesuatu yang tidak terlupakan di momen pernikahan sekali seumur hidup," tambahnya.

Pada pameran ke-13, WCF memberikan daerah pop-up untuk vendor-vendor baru bergabung di satu area. Dukungan ini agar vendor baru bisa ikut berpartisipasi dan menginspirasi wedding.

WCF terselenggara lewat kerja sama Weddingku dengan profesional exhibition organizer, Dyandra Promosindo. Bukan tanpa alasan akhirnya pihak Dyandra tertarik berkolaborasi.

"Karena growth wedding terus bertumbuh, juga dari exhibitor, ada yang baru makin bertumbuh dan yang lama ekspansi organisasinya dengan tambahan kategori," ungkap General Manager Dyandra Promosindo Apriani.

2 dari 3 halaman

Ragam Vendor Pernikahan

Apriani menyebut, gelaran yang mengusung tema Romantic Blossom ini menggunakan tiga hall JCC dengan luas 8 ribu meter persegi. Hampir setiap hall didukung dengan vendor-vendor yang ada.

"Temanya terasa banget saat masuk dan itu salah satu yang mau diberi. Menyajikan one stop solution dengan lebih dari 300 tenant," tambahnya.

Ketiga hall meliputi area Main Lobby, Assembly Hall, dan Plenary Hall yang menghadirkan ragam vendor, mulai dari groom suit, wedding planner dan organizer, foto, video, MC dan entertainment, wedding cake, venue dan restoran, hotel, serta suvernir.

Tiket masuk WCF 2019 dijual seharga Rp25 ribu per tiga hari. Pameran ini juga menghadirkan talkshow, menawarkan doorprize, dan memberi ragam promo menarik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading