Sukses

Para Pedagang Pasar Gede Solo Sambut Gembira Cucu Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran cucu Jokowi yang ketiga mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan. Mereka menyampaikan ucapan selamat kepada Gibran Rakabuming atas persalinan istrinya Selvi Ananda. Salah satunya para pedagang Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah.

"Terima Kasih kepada Para Pedagang Pasar Gede #KotaSolo sudah mendoakan dan syukuran atas kelahiran Putri kami La Lembah Manah," tulis Gibran, Sabtu (16/11/2019).

Dalam foto yang diunggah Gibran itu, tampak sejumlah pedagang yang kebanyakan perempuan dan beberapa anak. Ada poster yang dibawa mereka dengan tulisan berbeda dengan huruf kapital.

"Selamat atas kelahiran putri Mas Gibran cucu presidenku Joko Widodo.""Tambah wajah tambah berkah", dan "Selamat datang Lembah Manah."

Di depan mereka terdapat beberapa sajian, mulai dari buah-buahan hingga tumpeng. Mereka tampak senang atas kelahiran anak kedua Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. 

2 dari 3 halaman

Foto Perdana Bersama Anak

Dalam unggahan terdahulu, Gibran mengunggah foto saat memegang boks bayi sambil memandangi putrinya. Sejak Selvi melahirkan anak kedua, Gibran dan sang istri mendapat banyak ucapan selamat dari publik, termasuk di Instagram.

"Adiknya Jan Ethes diberi nama La Lembah Manah artinya dia yang rendah hati," tulis Gibran sebagai keterangan foto.

"Selamat ya kak @gibran_rakabuming atas kelahiran putra ke 2 nya La Lembah Manah," kata @selvioctaviani_yes.sb30.

"Selamat atas kelahiran putrinya Mas Gibran n mBak Selvi,,semoga La Lembah Manah menjadi anak yang Sholehah ❤️," tambah @hasanmimin.

Cucu ketiga Presiden Jokowi itu lahir dengan berat badan 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter di sebuah rumah sakit di Solo. Kehadiran La Lembah Mana tentu akan meramaikan suasana keluarga Gibran dan Selvi serta keluarga besarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: