Sukses

Koleksi Sapto Tjojokartiko untuk Semarakkan Musim Liburan

Koleksi Sapto Tjojokartiko dalam potongan ready-to-wear ini sangat lekat dengan kesan tak lekang oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Visualisasi euforia menyambut liburan Natal dan tahun baru, Galeries Lafayette bersama PT Bank Rakyat Indonesia menggandeng desainer Sapto Tjojokartiko menggelar trunk show bertajuk "Golden Night" di bilangan Jakarta Selatan, Kamis, 14 November 2019.

Signature event yang sudah berlangsung sejak 2013 ini mengusung koleksi ready-to-wear. "Ini show ke-2 kami. Oktober tahun lalu juga pamerkan koleksi holiday," kata Marketing Director Sapto Tjojokartiko Odeet saat ditemui usai acara.

Ia menambahkan, Sapto Tjojokariko adalah salah satu label pertama yang ada saat Galeries Lafayette dibuka pada 2013 lalu. "Koleksi ready-to-wear kami jadi lumayan dikenal karena Lafayette. Jadilah hubungan mutualisme," tuturnya.

Lewat 24 looks, koleksi liburan ini didominasi warna pastel yang terdiri dari outer wear, dress, top, dan bottom dengan material tulle, juga organza. Beading yang cantik kian memberi kesan feminin dan delicate.

"Aplkasi detail dan colours-nya sesuai dengan yang ada saat fall/winter," katanya. Dengan konsep layering, Odeet menuturkan, koleksi rancangan Sapto Tjojokartiko dalam tema holiday ini jadi sangat mudah dipadankan.

Bisa dengan hanya memakai atasan atau outer saja dengan busana lain. "Tapi, kalau mau semuanya (atasan dan bawahan rancangan Sapto) juga tetap bagus," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lekang oleh Waktu

Odeet mengatakan, semua koleksi yang diperlihatkan di trunk show belum dirilis sepenuhnya. "Yang edisi chinese new year baru akan full rilis di akhir Desember (2019)," tuturnya.

Seperti koleksi sebelumnya, DNA rancangan Sapto masih kentara tertera, yakni kesan tak lekang oleh waktu. "Jadi, memang bukan koleksi yang fokus ke seasonal," sambung Odeet.

Sebagai ciri khas, perbedaan look dari koleksi setiap musim bertitik berat pada motif dan penggunaan warna.

Kian menyemarakkan musim liburan, Galeries Lafayette memberi voucer belanja hingga Rp1 juta bagi pelanggan dengan belanja minimum tertentu. Juga, ada program Ladies Treat, yakni voucer belanja sebesar Rp100 ribu untuk transaksi koleksi ladies wear dalam jumlah tertentu.

Sementara pada Golden Night, Kams, 14 November 2019, pemegang kartu debit dan kredit BRI, serta Fidelte menikmati diskon 10 persen untuk pembelian koleksi Sapto Tjojokartiko.

Juga, additional voucher Rp500 ribu dalam bentuk BRIZZI untuk 50 pertama yang bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit BRI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.