Sukses

Tampil Bersahaja, Liliana Tanoesoedibjo Ternyata Tenteng Tas Harga Miliaran

Liliana Tanoesoedibjo mengenakan tas yang serupa dengan tentengan Victoria Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Tas salah satu fashion item yang digemari banyak perempuan. Tas jadi bagian yang mendukung penampilan tampil menjadi lebih elegan dan berwibawa.

Sebagai fashion, tas menjadi bagian dari gaya hidup. Lewat tas, seseorang bisa diketahui strata sosialnya, seperti terlihat dari tas yang dipakai Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam sebuah foto yang ia unggah, tangan kiri Liliana terlihat menenteng sebuah tas warna cokelat. Di foto itu, ia didampingi lima orang perempuan. Lalu, berapa harga tas mewah istri pengusaha sukses Harry Tanoesoedibjo itu?

Akun @thebeautyqueencloset rupanya melacak  jenis tas dan harganya yang dipakai ibunda Angela Tanoesoedibjo itu.

"Pagi Sobat MissQueen, sesuai permintaan kalian, mimin post nih the Chairwoman of Miss Indonesia Organization @liliana_tanoesoedibjo mengenakan tas mewah dari @hermes 😍😍😍 Sobat MissQueen kalo punya duit segitu mau di beliin apa??? Mari Berhalusinasi 😹😹😹," tulis akun tersebut, Kamis (7/11/2019).

Dalam tangkapan layar, tas yang dipakai Liliana jenis Hermes Bordeaux Porosus Crocodile Birkin 30 CM. Harganya cukup mencengangkan, 88.500 dolar AS atau Rp1,2 miliar. Di dunia, tas jenis tersebut juga dipakai oleh Victoria Beckham.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ramai mengomentari tas yang dibawa Liliana Tanoesoedibjo tersebut. Jika memiliki uang sebanyak itu, warganet ada yang berniat untuk membuat kontrakan, buka kafe, naik haji bersama orang tua, dan lain-lain.

"bisa naekin haji ortu, beli rumah. andai temenan sama cik lily eyke wkwk," komentar @nurmuhfad.

"Bikin kontrakan 100 pintu," tulis @rizkiagung1607.

"Omg😭😭🤣🤣 gw buat modal usaha bikin cafe 😂😂 trus sisanya tabung lahh buat masa depan wwkwk," imbuh @blue_addict7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.