Sukses

Kulit Cerah dan Halus dalam Hitungan Menit

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit wajah sehat adalah idaman setiap perempuan. Tak heran jika para perempuan berbondong-bondong mencari cara agar memiliki kulit wajah bukan sekadar sehat, tapi juga cerah merona.

Sebenarnya ada cara untuk membuat kulit wajah cerah alias glowing. Aturan pakainya harus rutin. Nah berikut ini beberapa cara mendapatkan kulit glowing instan:

1. Pepaya

Pepaya bukan hanya bermanfaat mendukung kesehatan pencernaan. Kandungan vitamin A, C dan E dan enzim papain pada pepaya sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain membantu melembabkan, vitamin-vitamin tersebut dapat mengembalikan kulit kusam menjadi cerah dan lebih segar. Kandungan enzim papain berguna untuk mencerahkan kulit dengan cara eksfoliasi dan menghilangkan bercak cokelat.

2. Madu

Madu bersifat antibakteri dan antiseptik yang membantu mengurangi bakteri di permukaan kulit yang jadi penyebab kulit berjerawat dan kusam. Jika madu dicampurkan dengan kayu manis dan bubuk pala dapat mencerahkan wajah. Itu karena kayu manis akan merangsang dan merevitalisasi kulit dengan melancarkan aliran darah dan oksigen. Lalu pala, berfungsi untuk mengurangi komedo.

3. Air mawar

Seringnya terpapar sinar matahari, polusi dan debu dapat merusak kulit wajah. Nah air mawar dimanfaatkan sebagai lapisan sebelum masker. Fungsi air mawar adalah mengoptimalkan fungsi masker yang dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

4. Kunyit

Kunyit secara positif dapat mempengaruhi kolagen yang terbukti bisa mencerahkan dan membuat awet muda. Masker kunyit juga berkhasiat melindungi wajah dari efek samping paparan matahari. Hasil maksimal bisa didapatkan, dengan mengombinasikan kunyit dengan bahan lainnya.

Misalnya, kunyit yang dikombinasikan dengan buah cranberry yang dapat mencerahkan kulit yang kusam dan mengembalikan penampilan kulit menjadi sehat dari waktu ke waktu. Kombinasi luar biasa itu bisa didapatkan dari Kiehl's Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque.

Kiehl's Turmeric Cranberry Seed Energizing Radiance Masque adalah masker wajah instan yang memberikan energi, menyegarkan, dan mencerahkan kulit dalam hitungan menit secara alami. 

Formula ekstrak cranberry yang merupakan golongan buah berry itu, kaya resveratrol, dan ekstrak kunyit sebagai anti inflamasi. Masker unik ini juga mengandung micronized biji cranberry yang berfungsi untuk eksfoliasi kulit. Untuk hasil terbaik, gunakan rutin tiga kali dalam seminggu. 

Berikut Liputan6.com, rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (31/09) cara membuat kulit cerah dan halus dalam hitungan menit. Bersiaplah untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan segar, dapatkan produk terbaik Masker Wajah Alami di Kiehls Online Store.

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerja Sama Antam dan Pemprov Maluku Utara, Lestarikan Suku Togutil
Artikel Selanjutnya
Bersaing Era Industri 4.0, Puluhan ASN Ikut Bimtek