Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Megahnya Kantor Eko Patrio yang Kembali Jadi Anggota DPR

Top 3 Berita Hari Ini tentang megahnya kantor Eko Patrio, sesal sosialita Jamie Chua dan bahan makanan yang bisa jadi alat pembersih.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang megahnya kantor komedian sekaligus politikus Eko Patrio. Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini baru saja dilantik kembali menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Sejak berkiprah di politik, Eko lebih sering berkiprah dibelakang layar terutama setelah mendirikan rumah produksi Ekomando. Rumah produksi tersebut juga sukses memproduksi beberapa acara televisi. Selain itu, Ekomando Production juga mendirikan manajemen artis.

Keberhasilan itu pun terlihat dari kantornya yang megah di kawasan Cipinang Indah, Jakarta Timur. Kantor mewah milik Eko ini sempat dikunjungi Nagita Slavina. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar sosialita Jamie Chua yang gemar mengkoleksi tas mewah.

Namun dalam sebuah video baru-baru ini, ia mengungkapkan penyesalannya atas lima tas mewah yang sempat ia beli. Keluhan utamanya adalah ukurannya. 

Menurut perempuan asal Singapura itu, lima tas Chanel yang dibelinya itu terlalu kecil dan tak mungkin untuk menampung bungkus tisu basah yang sering digunakan untuk membersihkan tangannya setelah setiap jabat tangan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang bahan makanan yang bisa jadi pembersih rumah tangga.

Terkadang ada beberapa hal yang luput dari perhatian kita. Misalnya saja dalam hal membersihkan noda pada peralatan rumah tangga Anda.Untuk urusan bersih-bersih ini, ternyata ada beberapa bahan makanan yang tidak hanya berfungsi untuk kita konsumsi tapi juga untuk pembersih.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Megahnya Kantor Eko Patrio yang Kembali Jadi Anggota DPR

Nama komedian sekaligus politikus Eko Patrio tentu sudah dikenal luas. Ia baru saja dilantik kembali menjadi anggota DPR RI 2019-2024 pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini memang termasuk artis yang multitalenta. Kariernya mulai menanjak sejak bergabung dalam grup lawak Patrio pada 1994.

Selanjutnya…

Sesal Sosialita Jamie Chua Beli 5 Tas Mewah

Meski dikenal sebagai orang yang sangat kaya di Singapura, sosialita Jamie Chua rupanya menyesal membeli tas-tas mewah. Sebelumnya, pada Juni 2019 lalu, ia mengunggah sebuah video berdurasi 20 menit.

Dalam video itu ia mengungkapkan penyesalannya atas lima tas mewah yang sempat ia beli. Dilansir dari Asiaone, Selasa, 1 Oktober 2019, keluhan utamanya adalah ukurannya.

Selanjutnya…

5 Bahan Makanan yang Bisa Jadi Pembersih Alat Rumah Tangga

Bahan makanan umumnya digunakan untuk membuat makanan. Namun, ada fungsi lain dari bahan makanan yang mungkin belum banyak diketahui.

Terkadang ada beberapa hal yang luput dari perhatian kita. Misalnya saja dalam mengatasi sesuatu yang sebetulnya caranya sangat sederhana dan bahkan bisa menghemat biaya. Salah satunya dalam hal membersihkan noda pada peralatan rumah tangga Anda.

Selanjutnya…

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.