Sukses

Brand Lingerie Prancis Luncurkan Situs untuk Kebutuhan Wanita Modern

Selalu dirancang dengan gaya fashion terkini, koleksi lingerie Pierre Cardin selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Pierre Cardin merupakan brand lingerie yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie dengan "value plus" yang terjangkau.

Sejak diperkenalkan di Singapura pada tahun 1995, brand yang identik dengan fashion ini mengundang perhatian wanita Asia untuk mengapresiasi diri mereka dengan produk yang menawarkan desain paling modern dan bergaya yang dirancang khusus untuk perempuan Asia.

Selalu dirancang dengan gaya fashion terkini, koleksi lingerie Pierre Cardin selalu bermain dengan tren warna dan kain mutakhir dalam proses rancang dan produksinya.

Melalui inovasi dan dedikasi untuk siluet feminin, Pierre Cardin memenuhi kebutuhan ini dengan mengembangkan dan mendesain lingerie yang berkualitas dengan koleksi yang cocok untuk semua wanita dalam semua kesempatan.

Demi memenuhi kebutuhan wanita akan lingerie secara maksimal, mereka meluncurkan www.pierrecardinlingerie.id sebagai butik para kolektor lingerie di dunia maya pada 25 September 2019.

Melalui laman ini, selain dapat mendapatkan informasi terkait produk lingerie, para konsumen juga dapat melakukan pembelian produk dengan berbagai potongan harga yang menarik dalam rangka peluncuran laman mereka.

Ada potongan harga sebesar Rp100.000 tanpa pembelian minimum, namun dengan jumlah terbatas diberikan untuk para pecinta lingerie di Indonesia dan bebas biaya kirim se Indonesia.

Para wanita yang mencintai gaya chic, elegan dan selalu relevan pasti akan menemukan pilihannya yang sesuai ketika berselancar di situs ini. Tentunya dengan desain lingerie yang selalu up to date.

"Tim kami memiliki desainer handal yang membuat Pierre Cardin Lingerie maju pesat, tanpa pernah kehilangan desain dasarnya dari Paris . Brand ini akan terus mempesona dan menyenangkan wanita Asia dengan membawa energi, inovasi dan desain canggih untuk setiap koleksi baru," tutur Julie Chandra selaku Brand Manager Pierre Cardin Lingerie Indoensia.

Salah satu kunci keberhasilan para desainer mereka adalah kemampuannya memahami pikiran wanita modern, sehingga mereka dapat turunkan menjadi sebuah misi brand: Pierre Cardin dapat menemani wanita dalam setiap situasi dan membuatnya lebih percaya diri.

Inovasi produk dan desain juga kerap dijalani demi komitmen mereka dalam mewujudkan keinginan setiap perempuan. Itulah prinsip yang akhirnya menjadi tujuan utama Pierre Cardin selama bertahun-tahun.

Mereka tampil sebagai pembuat pakaian dalam yang tidak pernah berhenti menciptakan beragam koleksi indah lainnya. Dengan begitu mereka dapat melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan wanita.

"Selama bertahun-tahun kami menetapkan tujuan kami sebagai pembuat pakaian dalam yang akan terus menciptakan koleksi-koleksi indah lainnya, untuk melengkapi momen-momen indah dalam kehidupan wanita," tukas Julie Chandra

Wanita modern tidak menunggu sampai dunia dibangun, tetapi mereka menciptakan dunia itu sendiri. Mereka percaya diri, bersahaja dan penuh sensualitas, serta terlihat berbeda dari wanita pada umumnya. Salah satu alasannya, karena kecantikan datang dari dalam dirinya dengan memakai Pierre Cardin Lingerie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.