Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Belajar Percaya Diri pada Mahasiswi yang Separuh Wajahnya Rusak

Top 3 Berita Hari Ini yang mendapat banyak perhatian dari pembaca adalah tentang Nurulain Hairulhaizuren, Tina Toon, dan bocah 8 tahun yang mendaki gunung demi mendiang ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang mendapat banyak perhatian dari pembaca adalah tentang Nurulain Hairulhaizuren. Ketidaksempurnaan tak menghalangi gadis itu untuk tampil percaya diri.

Gadis asal Malaysia ini tak ragu mengunggah foto-foto dirinya di media sosial, meski memiliki wajah tak sempurna seperti orang lainnya. Selain itu, keterbatasan fisik tak menghalangi Nurulain untuk menggapai cita-citanya.

Selain itu, tentang Tina Toon. Mantan penyanyi cilik itu kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta yang dilantik pada 26 Agustus 2019 lalu.

Sebelum dilantik, ia sempat berlibur ke Jepang. Selain tampil kasual, hal yang menjadi perhatian adalah tas yang ditentengnya.

Setelah ditelusuri, ia menenteng tas Chanel miliknya. Harga tas tersebut puluhan juta rupiah.

Ada juga berita tentang seorang bocah berusia 8 tahun yang mendaki guning tertinggi di Taiwan demi mendiang ibundanya. Bocah tersebut bernama Tzou Ze Gang.

Ayahnya, Pin Wei Gang, menemani Tzou melakoni perjalanan yang dimulai pada 18 Agustus dan berakhir di 20 Agustus itu bersama dua anggota keluarga lain.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut rangkuman selengkapnya.

Belajar Percaya Diri pada Mahasiswi yang Separuh Wajahnya Rusak 

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Terutama soal fisik, ada yang terlahir sempurna, ada yang tidak atau kurang sempurna. Namun tiap orang seharusnya bisa tampil dengan percaya diri.

Apapun kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, tak ada alasan untuk tidak mencintai diri sendiri. Untuk hal yang satu ini, sepertinya kita bisa belajar atau terinspirasi dari seorang gadis asal Malaysia bernama Nurulain Hairulhaizuren.

Selanjutnya...

Tentengan Mahal Tina Toon Saat Liburan ke Jepang

Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon, sudah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Ia dilantik pada Senin, 26 Agustus 2019, bersama dengan 105 anggota dewan lainnya.

Tina pun sudah berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta. Aktivitasnya setelah menjadi anggota dewan pun ia unggah di media sosial. Ia terlihat menikmati pekerjaan barunya.

Selanjutnya...

Bocah 8 Tahun Daki Gunung Tertinggi di Taiwan demi Mendiang Ibunya

Tzou Ze Gang menghabiskan waktu tak kurang dari dua hari untuk menempuh jarak pendakian sejauh 21,8 kilometer (km) untuk menaklukkan gunung tertinggi di Taiwan, Gunung Jade.

Melansir dari Mothership.sg, Kamis, 29 Agustus 2019, Tzou berhasil mencapai puncak dengan membawa foto ibunya yang meninggal tahun lalu.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.