Sukses

Dari Drama Korea sampai Pertandingan Internasional Bisa di Dapat di Vidio Premier

Saksikan konten-konten seru dan menarik di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional.

Bagi Anda yang suka menikmati drama Korea, pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, hingga original series bisa Anda dapatkan dalam Vidio Premier.

Selain itu, banyak kemudahan yang diberikan untuk Anda yang mau berlangganan Vidio Premier. Salah satunya ada promo pesta gajian dari Lazada untuk berlangganan Premier Gold dengan Paket 1 Tahun di Vidio! Hanya Rp99 ribu saja yang belaku pada 23-28 Agustus 2019 yang lalu.

Nah, buat Anda yang tidak mau ketinggalan konten-konten seru lainnya di Vidio, bisa langsung berlangganan Vidio Premier. Masih banyak promo-promo menarik lainnya yang menanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini