Sukses

3 Zodiak yang Gengsi Minta Bantuan kepada Orang Lain, Anda Salah Salah Satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada yang tak mandiri, banyak pula yang punya karakter mandiri.

Mereka yang memiliki karakter mandiri bahkan gengsi untuk meminta mantuan kepada orang lain. Mereka akan berusaha sekuat tenaga agar tak meminta bantuan.

Dirangkum dari Fimela.com, berikut zodiak yang gengsi meminta bantuan kepada orang lain, kecuali jika kepepet atau tak bisa ia kerjakan atau lakukan sendiri.

Virgo

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang cerdas kritis serta perfeksionis, Virgo tak mudah menerima bantuan orang lain. Kalau pun harus menerima bantuan, ia harus memastikan orang yang memberi bantuan dirinya adalah orang yang jauh lebih baik darinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leo

Leo juga dikenal sebagai pribadi yang kelewat mandiri dan terlalu gengsi jika harus menerima bantuan orang lain. Dikenal sebagai pribadi yang akan bangga jadi pusat perhatian. Leo merasa harga dirinya jatuh jika harus menerima bantuan kepada orang lain.

Capricorn

Zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang sangat mandiri sehingga terlalu gengsi jika harus meminta bantuan orang lain. Selama ia bisa melakukan semuanya sendiri, Capricorn akan berusaha sekuat tenaga sendiri. Anda salah satunya? (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.