Sukses

Aksi Pramugari Bersembunyi di Kompartemen Penyimpanan Barang, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kelakuan aneh nyatanya tak hanya 'milik' penumpang, tapi juga awak kabin pesawat. Seperti beberapa waktu lalu, saat sebuah video memperlihatkan pramugari bersembunyi dengan berbaring di kompartemen penyimpanan barang di atas kursi.

Melansir dari Lad Bible, Jumat (2/8/2019), insiden aneh ini terjadi ketika penumpang tengah naik pesawat dan bermaksud menempuh perjalanan udara dengan rute Nashville-Philadelphia, Amerika Serikat, Senin, 29 Juli 2019.

Satu dari penumpang tersebut, Veronica Lloyd, menyadari momen super aneh yang dilakukan si pramugari dan segera merekamnya. "Saya tak bisa percaya betapa aneh kejadian ini. Southwest Airlines tolong dikondisikan," tulisnya di akun Twitter seraya menyertakan rekam gambar tersebut.

Dalam video tersebut, sang pramugari tampak berbaring seolah bersembunyi selama tak kurang dari 10 menit sebelum akhirnya turun. Ia bahkan tertawa dan berguling ketika tepergok sejumlah penumpang yang naik ke pesawat.

"Saya pikir ia (pramugari) hanya berlaku konyol untuk menghibur penumpang. Lagipula, kelakuannya tak sama sekali merugikan malah jadi bahan lelucon setiap penumpang yang saat itu naik pesawat," tambah Veronica.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Pihak Maskapai

Southwest Airlines telah merespons kejadian aneh ini. "Pegawai kami memang dikenal sering memperlihatkan selera humor dan pribadi yang unik, bahkan ketika bekerja," kata juru bicara maskapai seperti dilansir dari Daily Mail.

Kejadian ini, sambungnya, merupakan salah satu momen di mana pramugari mereka coba membuat memori menyenangkan selama persiapan penerbangan. Kendati, ia menegaskan bahwa itu bukanlah prosedur semestinya, mengingat keselamatan adalah hal utama.

Bukan kali pertama penerbangan Southwest Airlines menarik perhatian. Beberapa waktu lalu, maskapai ini memberi kejutan berupa pembagian gratis Nintendo Switch bagi seluruh penumpang di sebuah penerbangan.

Kejutan ini disambut baik semua penumpang yang mengaku sama sekali tak tahu akan mendapat bonus di penerbangan mereka. "Saat boarding, kami hanya diberi tahu akan diberi kejutan, tapi tak disebutkan apa," kata salah satu penumpang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: