Sukses

Inovasi dari Jeans yang Tak Pernah Lekang oleh Waktu

Celana jeans sudah menjadi simbol ikon dari gaya berpenampilan yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Celana denim atau yang lebih sering dikenal sebagai celana jeans termasuk busana yang tak pernah ketinggalan zaman. Salah satunya adalah celana denim Wrangler.

Celana ini sudah ada sejak 1904 saat Charlie Hudson mendirikan Hudson Overall Company di North Carolina, Amerika Serikat (AS). Wrangler tetap menjadi salah satu dari tiga merek denim yang paling dicintai di dunia.

Setelah rebranding pada 1947 sebagai Wrangler, perusahaan tersebut terus memberikan inovasi dan juga warisan denim yang tak tertandingi. Kini, celana jeans menjadi simbol ikon dari gaya berpenampilan yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.

Di Indonesia, celana jeans dapat dipakai dalam berbagai macam aktivitas. Dari mulai bekerja, menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga, dan juga sebagai outfit untuk traveling. Namun, mengenakan celana jeans harus diperhatikan dari setiap warna dan model agar tetap sesuai dengan suasana yang akan dilalui.

Celana dengan warna terang merupakan momen sesuai untuk melakukan aktivitas yang lebih santai sedangkan warna gelap cenderung untuk aktivitas semi formal. Saat traveling, jeans yang cocok biasanya yang memiliki tekstur yang ringan dan nyaman.

Wrangler memiliki produk yang dikenal dengan bahan yang ringan dan tidak menyebabkan lengket di badan disaat kita berkeringat. Hal tersebut menunjukan kalau produk ini sesuai untuk menjadi ide outfit para traveler di iklim tropis seperti di Indonesia.

Bersama dengan Shopee, Wrangler berpartisipasi dalam kampanye Shopee 8.8 Men Sale. Hal ini menunjukan komitmen Wrangler untuk terus mendukung dan menyediakan denim di Indonesia untuk para pria yang tidak pernah habis dimakan oleh waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon dan Penawaran Menarik

Selain itu, dalam program tersebut Wrangler akan mengeluarkan koleksi terbaru nya untuk memberikan fasilitas produk yang dapat memanjakan para kaum pria dalam memilih potongan celana denim yang mereka inginkan di aplikasi Shopee.

Program ini akan berlangsung sampai 8 Agustus 2019. Dalam periode tersebut, Wrangler akan memberikan diskon hingga 70 persen dari semua produk di official store di aplikasi Shopee.

Selain potongan harga yang menarik, Shopee juga memberikan penawaran serba Pasti. Yang pertama adalah Pasti Gratis Ongkir, dimana konsumen dibebaskan dari biaya pengiriman.

Pasti yang kedua adalah Pasti Serba 10 Ribu, sebuah penawaran istimewa untuk mendapatkan produk dengan harga Rp10 ribu saja.

Sedangkan Pasti yang ketiga adalah Pasti Ada, dimana konsumen mendapat jaminan untuk mendapatkan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika konsumen tidak menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini