Sukses

Dekorasi Tak Biasa di Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta - Penyempurnaan rumah pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry terus dilakukan. Setelah ide desain kebun, kali ini terkuak dekorasi yang bakal mempercantik salah satu ruangan di rumah tinggal keduanya.

Melansir dari Hello, Kamis (1/8/2019), Duke dan Duchess of Sussex baru saja memesan pajangan berukuran A1 yang berupa foto pembalap Formula One, Lewis Hamilton. Foto jepretan Richard Wilson ini memperlihatkan Lewis hendak naik ke mobil Mercedes F1 AMG.

Momen tersebut sangat bersejarah, lantaran dalam balapan yang dimaksud, Lewis tercatat memenangkan British Grand Prix untuk kali ke-6. Kehormatan dari Meghan dan Pangeran Harry ini disambut Richard dengan tangan terbuka.

"Saya sangat senang dengan fakta generasi mendatang di keluarga kerajaan akan memliki kesempatan melihat catatan sejarah olahraga menarik yang kami miliki dan kami saksikan sekarang," tuturnya.

Sang fotografer sebenarnya telah secara online memasarkan foto tersebut dalam ukuran A3. Tapi, karena diminta mencetak dalam ukuran A1, pesanan ini dikerjakann secara khusus. "Saya masih tidak percaya," tambahnya.

Richard sendiri mengaku tak kaget Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih figur pembalap Lewis Hamilon. Prestasi lelaki 34 tahun tersebut sangat mungkin disejajarkan dengan beberapa nama tenar lain seperti Tiger Woods, Michael Jordan, dan Ayrton Senna.

2 dari 3 halaman

Dekorasi yang Dipesan Khusus

Dekorasi rumah tak biasa bagi keluarga kerajaan berupa pajangan foto ini sempat diunggah Richard ke akun Instagram-nya. Ia mengatakan, sebelumnya tak pernah mengerjakan pesanan dengan material yang jadi permintaan khusus Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Di kesempatan itu, Richard juga mengucapkan terima kasih atas semua pesan-pesan posiif yang diberikan warga dunia maya. "Saya tidak bisa mengekpsresikan betapa berharganya pesan-pesan itu. Terima kasih," tandasnya.

Pasangan Meghan dan Pangeran Harry sendiri diketahui pindah dari London ke Kastil Frogmore, Windsor pada April 2019. Sejak itu, mereka sudah melakukan beberapa renovasi yang disebut menelan biaya jutaan pound sterling.

Beberapa pemugaran yang dilakukan, termasuk unit energi hijau senilai 50 ribu pound sterling atau setara Rp857 juta berupa penghangat, air hangat, dan listrik. Sementara untuk kamar anak mereka, Archie Harrison, keduanya memilih warna natural dikombinasi abu dari cat kategori organik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemerintah Genjot Ekspor Produk Dekorasi Rumah ke Eropa
Artikel Selanjutnya
Sontek Pijat Wajah Favorit Meghan Markle yang Bikin Awet Muda