Sukses

Laudya Cynthia Bella Belajar Memasak Dadar

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Engku Emran, perubahan terjadi pada Laudya Cynthia Bella. Perubahan tersebut terkait keterampilannya dalam memasak.

Sebelum menikah, Bella tak pernah memasak karena kesibukannya yang sangat padat. Ia bahkan tak bisa masak.

"Dari SMA udah kerja. Jadi, jujur aku nggak bisa masak. Ditambah lagi kesibukan kerja," ungkap  perempuan kelahiran Bandung ini saat tampil dalam acara Cerita Rasa Bersama Masako di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juli 2019.

Ia bersyukur karena memiliki ibu yang pintar memasak. Ia sangat dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat yang dibuat oleh sang ibu.

Setelah menikah, Bella pindah ke Malaysia. Ia pun harus memasak hidangan sendiri untuk suami dan Alesya karena belum ada asisten rumah tangga. Dengan kecanggihan teknologi, Bella sengaja menelepon sang ibu jika hendak masak sesuatu.

“Sekarang teknologi udah canggih aku suka video call sama mama nanya gimana masak ini. Awal-awal aku takut, tapi mama selalu yakini aku kalau jangan takut bismillah aja. Alhamdulillah sudah bisa,” kata Laudya Cynthia Bella.

2 dari 3 halaman

Belajar Masak

Dalam kesempatan itu, Laudya Cynthia Bella bersama chef Fatmah Bahalwan mendemonstrasikan cara membuat Dadar Masako. Dadar Masako, bagi Bella, menjadi solusi bagi ibu-ibu yang ingin sederhana masaknya dan anak suka makan sayur.

"Suami suka yang bumbunya sedikit. Dia juga paling suka yang gurih, bakso campur wortel, dan sayur-sayuran pakai pokcoy," ujar Brand Ambassador Masako ini.

Sementara itu, Bella tak suka makanan yang berminyak, nasi, dan juga jarang makan daging. Ia juga menghindari minuman yang bersoda, minuman kemasan, dan minuman yang mengandung gula.

"Aku makannya sekarang banyak rebus-rebusan dan lalapan. Sayur dan buah itu penting banget," tandas Laudya Cynthia Bella.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Terakhir Bersama Suami, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Ada Tempat Rias di Ruang Tamu Rumah Titi Kamal