Sukses

Impian Wirda Mansur Punya Brand Kosmetik Akhirnya Terwujud

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak senang kalau impian bisa terwujud. Begitu juga dengan Wirda Mansur. Entrepreneur sekaligus Youtuber ini terus melebarkan bisnisnya.

Berkolaborasi dengan PT. Mustika Ratu, Wirda meluncurkan brand kosmetik bernama Wakeup Makeup x Mustika Puteri (WuMu x Mustika Puteri). Saat ini, WuMu x Mustika Puteri baru menghadirkan dua rangkaian kosmetik untuk bibir, yaitu liptint O My Tint! dan lipcream O My Velvet!

"Saya sangat excited dengan produk kosmetik ini, karena ini adalah impian saya. Kalau sebelumnya saya adalah pemakai, kenapa gak aku yang jadi pembuatnya dan ternyata bisa terwujud. Apalagi produk ini halal dan praktis sekali digunakan," ucapnya peluncuran di Watson, Kota Kasablanka, di Jakarta Selatan, 29 November 2019.

Dengan diluncurkannya WuMu x Mustika Puteri ini, Wirda mengaku lega bisa berbagi tips tampil cantik kepada perempuan-perempuan lainnya.

"Saya sering sekali ditanya pakai lisptik apa dan saya gak pernah mau jawab sebelum saya pakai brand kosmetik saya sendiri," ungkap Wirda. Bermimpi menjadi beautypreneur, ternyata sudah lama diidamkan Wirda.

"Tapi saya bingung bagaimana caranya. Alhamdulillah saya dihubungi Mustika Ratu untuk berkolaborasi membuat Wakeup Makeup x Mustika Puteri," terangnya.

Tak hanya Wirda, PT. Mustika Ratu juga bangga berkolaborasi dengan puteri sulung Ustadz Yusuf Mansur itu. Wirda Mansur dinilai sebagai salah satu ikon generasi milenial yang tidak hanya cantik tapi juga punya banyak prestasi dan inspiratif.

"Mustika Ratu mendukung penuh generasi milenial untuk menjadi entrepreneur dan menyalurkan passionnya di bidang kecantikan. Peluncuran produk Wakeup Makeup x Mustika Puteri menjadi bentuk nyata dari misi kami untuk menghasilkan produk-produk kosmetik berkualitas halal dan praktis, bisa melengkapi kebutuhan generasi muda yang aktivitasnya sangat padat," kata Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani.

Halal dan praktis memang menjadi keunggulan WuMu x Mustika Puteri. Ini karena liptin O My Tint! berkonsep 2 in 1 dan lipcream O My Velvet! Berkonsep 3 in 1.

"Praktis banget karena liptint-nya bisa untuk bibir sekaligus juga blush on, sedangkan lipcream-nya bisa untuk bibir sekaligus blush on dan juga eyeshadow," jelas Wirda.

Peluncuran WuMu x Mustika Puteri bersama Wirda Mansyur di gerai Watson tersebut diserbu kaum milineal dan Iangsung sold out.

"Wakeup Makeup x Mustika Puteri juga sudah menerima dua ribu purchasing order dan ke depan tidak menutup kemungkinan akan muncul produk Mustika Mansur untuk para pria," pungkas Anjani.

Loading