Sukses

Catat, Ini Beragam Atraksi Seru di Resorts World Sentosa Singapore Menyambut Bulan Kemerdekaan

Tak hanya Indonesia yang merayakan kemerdekaan pada 17 Agustus, Singapura juga merayakan Hari Nasional nya yang jatuh pada 9 Agustus. Untuk ikut merayakan bulan kemerdekaan ini, Resorts World Sentosa (RWS) Singapore menghadirkan sejumlah pertunjukan seru.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus adalah bulan bulan kemerdekaan, tak hanya Indonesia yang merayakan kemerdekaan pada 17 Agustus Singapura juga merayakan Hari Nasional nya yang jatuh pada  9 Agustus. Untuk ikut merayakan bulan kemerdekaan ini, Resorts World Sentosa (RWS) Singapore menghadirkan sejumlah pertunjukan dan beragam aktivitas menarik.

RWS menjadi solusi jitu untuk Anda dan keluarga yang ingin memanjakan diri, menikmati musim liburan yang menyenangkan sambil mengakrabkan bersama anggota keluarga lainnya.

Lagi pula, RWS selalu mempunyai beragam atraksi serta wahana yang mampu membuat kamu dan keluarga merasa happy. Untuk itu, berikut beberapa pertunjukan yang bisa kamu rasakan di RWS pada bulan Agustus 2019.

Pertunjukan musik eksklusif

Beragam fasilitas dan wahana tersaji di RWS untuk menyambut Hari Nasional Singapura dan juga bulan kemerdekaan negara-negara tetangga di Agustus mendatang. Salah satunya gelaran musik dari musisi ternama. Pertama pada 17 Agustus, RWS bakal kedatangan salah satu Diva Indonesia, Rossa. Teh Oca sapaan akrab Rossa bakal perform di B1 Forum, RB. Selain itu, ada pula penyanyi asal Singapura yang bakal meramaikan RWS pada 9 Agustus 2019.

Selain itu, ada pula penyanyi legendaris dari Hongkong, Mimi Chu bakal menyapa para pengunjung RWS pada 31 Agustus 2019. Untuk informasi lanjut mengenai pertunjukan ini dapat menghubungi 021-2358 5757 atau mengunjungi B1 Members Lounge, di Resorts World Sentosa Singapore.

Segudang atraksi

Selain pertunjukan musik dari penyanyi ternama, di RWS kamu bisa merasakan segudang wahana dan atraksi untuk melengkapi liburan kemerdekaan Anda. Mulai dari Univesal Studios Singapore yang menyediakan berbagai wahana seru dan bisa kamu manfaatkan untuk bermain bersama keluarga. Jangan lupa selfie ya saat meet & greet bersama karakter-karakter favorit kamu!.

Setelah itu, kamu bisa juga menyambangi S.E.A. Aquarium untuk melihat kehidupan laut dari salah satu akuarium terbesar di dunia ini.

Untuk keceriaan penuh percikan air, ajak keluarga dan anak-anak untuk ke Adventure Cove Waterpark. Di sana, kamu bisa ajak mereka untuk bermain seluncuran yang bakal mereka suka. Tak lupa foto aktivitas si anak untuk menjadi kenangan bersama.

Petualangan Kuliner

Setelah lelah bersenang-senang, tentu akan membuat perut lapar. Nah, di RWS kamu bisa ajak keluarga untuk mencicipi di berbagai pilihan restoran Celebrity Chef.

Di sana, kamu bakal dimanjakan dengan makanan super enak hidangan untuk berbagai pilihan cita rasa. Catat, kamu harus coba table65, restoran hasil karya chef ternama Richard van Oostenbrugge dan Thomas Groot dari Belanda yang mendobrak peraturan fine-dining dengan hidangan inovatifnya. 

Selain itu, untuk pilihan hidangan Asia lainnya kamu bisa juga bersantap di Malaysian Food Street. Kamu bakal dimanjakan dengan segudang makanan enak dengan nuansa kota tua di Malaysia.

Penginapan asri

Setelah seharian bersenang-senang dengan beragam wahana di RWS, saatnya beristrahat untuk menjaga stamina bersama keluarga. Kamu bisa memilih menginap dengan suasana alam. Yap, kamu bisa menginap di Equarius Hotel yang menyajikan pemandangan alam asri.

Selain itu, kamu juga bisa mengajak keluarga untuk menginap di Festive Hotel. Beragam fasilitas bisa kamu rasakan bersama keluarga, seperti kolam renang khusus anak-anak, tempat tidur bertingkat, dan bberbagai atraksi pada hotel tersebut.

Ayo, wujudkan liburan Go Big kamu dan Keluarga di Resorts World Sentosa Singapura! Informasi lanjut kunjungi www.rwsentosa.com.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini