Sukses

Pengakuan Meghan Markle Soal Jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diketahui menjalin asmara dengan Pangeran Harry, bertunangan, menikah, hamil, hingga melahirkan putra pertama pada Mei 2019, bahkan setelahnya, lampu sorot atensi publik hampir mustahil berpaling dari Meghan Markle.

Perannya sebagai salah seorang anggota keluarga Kerajaan Inggris ternyata tak semata soal lambaian dan memakai busana mewah. Melansir dari Hello, Kamis (18/7/2019), Meghan sempat melempar kode bahwa dirinya juga berjuang di antara semua perhatian yang diberikan.

Hal ini dituturkan Duchess of Sussex saat hadir dalam premier film The Lion King di London, Inggris, Minggu, 14 Juli 2019, waktu setempat. Berbincang dengan penyanyi Pharrell Williams yang terlibat dalam soundtrack film Disney tersebut, percakapan Meghan dan Pangeran Harry tersebar di jagat maya.

Dalam sebuah klip yang dibagikan di akun Twitter, Royal Suitor, beberapa waktu lalu, Pharrell terlihat mengatakan bahwa pasangan keluarga kerajaan ini sangat serasi. "Cinta itu luar biasa, sangat indah. Saya hanya ingin mengatakan, itu sangat signifikan bagi kebanyakan orang," kata pelantun lagu Happy tersebut.

Sebagai respons, Meghan Markle menjawab bahwa peran yang dijalaninya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris tak mudah. "Mereka tidak membuat ini mudah untuk saya," kata perempuan yang menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 itu.

2 dari 3 halaman

Kencan Pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry Setelah Kelahiran Archie Harrison

Hadir ke premier film tersebut, di samping banyak hal, merupakan kencan pertama pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry setelah kelahiran buah hati mereka, Archie Harrison. Selain Pharell, keduanya juga terlihat berbincang dengan pasangan musisi, Beyonce dan Jay-Z.

Dalam perbincangan yang terjadi, Pangeran Harry sempat menceritakan pada pelantun lagu Hello tersebut bahwa Archie, putranya yang baru berusia dua bulan, sudah bisa mengangkat leher dengan cara menirukan gerakan tersebut.

Jay-Z sendiri, berdasarkan pengalaman jadi ayah dari anak tujuh tahun Blue Ivy, juga bocah kembar dua tahun Rumi dan Sir, memberi nasihat pada pasangan keluarga Kerajaan Inggris tersebut untuk tetap menemukan waktu bagi diri sendiri.

Meghan dan Pangeran Harry sengaja tak terlalu sering memperlihatkan Archie di depan publik, walau sudah berbagi beberapa foto bocah lelaki tersebut di akun Instagram mereka. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Maret, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Lagi Pakai Gelar Sussex Royal
Artikel Selanjutnya
Tugas Harry dan Meghan di Kerajaan Inggris Resmi Berakhir Maret 2020