Sukses

Wow, Lipstik Luna Maya Ludes Terjual dalam Sehari

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya merambah bisnis kuliner, Luna Maya kini juga merintis lini kosmetik. Dengan brand Nama Beauty, pemeran film Cinta Luna itu baru-baru ini membuka penjualan koleksi lipstik terbaru lewat media sosial.

Meski belum resmi diluncurkan, sudah banyak pengikut Luna yang tertarik memesan. Akhirnya, perempuan kelahiran Bali itu membuka pemesanan terbatas dua kali.

Pemesanan dilakukan melalui Instagram dan laman resmi Nama Beauty pada 27 Juni dan 8 Juli 2019. Baru sehari dibuka, produk lipstik Luna Maya ludes terjual.

"Akhirnya, kita mengusahakan open order dengan jumlah yang terbatas. Alhamdulilah bisa dan antusiasmenya besar sekali. Jadi dalam satu hari selalu sold out, bahkan banyak yang bilang mau bayar dulu untuk Pre Order," celoteh Luna dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa (9/2/2019).

Pemesanan termin pertama berhasil mengumpulkan sejumlah masukan. Formulasi lipstik pun ditingkatkan agar sesuai dengan harapan konsumen.

"Formula yang ringan di bibir, tahan lama untuk formula matte, dan packaging yang lux, serta harga yang sangat terjangkau adalah beberapa hal yang disukai oleh konsumen kami," kata Jasmine Jawie, Marketing Communications Manager Nama Beauty.

2 dari 3 halaman

Varian Lipstik

Nama Beauty Lip Series terdiri dari tiga jenis, yakni matte lip and cheek cream yang memiliki empat varian warna, lip gloss yang terdiri dua warna pilihan, serta lip cream metalik yang berwarna cokelat gelap dan sentuhan metalik keemasan. Seluruh lipstik dibanderol dengan harga Rp119 ribu per buah.

Menurut Luna, brand kosmetik lokal miliknya terlahir dari mimpi pelantun lagu Suara untuk membuat sebuah brand kosmetik yang menghargai serta merayakan perbedaan dalam setiap wanita.

"Saya sebagai sesama wanita ingin menginspirasi wanita yang lain untuk mencintai diri kita apa adanya. Cantik itu bukan cuma putih atau kurus atau tinggi, tetapi semua wanita itu sejatinya cantik dan kita harus merayakan kecantikan kita masing-masing," jelas Luna Maya.

Nama Beauty akan meluncurkan banyak produk lain selain lipstick yang peluncuran resminya pada Agustus 2019. "Tunggu saja tanggal mainnya, Insyaallah awal Agustus akan launch," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng Ibunda Faisal Nasimuddin, Luna Maya Didoakan Jadi Menantu
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Foto Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin