Sukses

Manjakan Konsumen, CUCKOO Sewakan Pemurni Udara

CUCKOO memperkenalkan air purifier untuk pertama kalinya. Produk tersebut akan diluncurkan pada pertengahan Juli 2019

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah maraknya isu polusi udara yang marak di Indonesia, CUCKOO menampilkan produk terbarunya berupa air purifier (pemurni udara) untuk pertama kalinya, baru-baru ini. Pemurni udara C-ECO Model hadir dengan teknologi saringan Ultra PM 2.5 yang mampu mengeliminasi polusi dan debu halus dengan efektif. Sebelumnya, sempat hadir pemurni udara B-Model.

Pemurni udara ini juga ekonomis yaitu dapat disewa hanya dengan Rp300 ribu per bulan lengkap dengan servis dan garansi berkala andalan CUCKOO.

"Khusus untuk B-Model, setiap 2 bulan kami bersihkan, sterilisasi ulang, setiap 4 bulan kita ganti filternya," ujar Natural Chief Manager CUCKOO, Tenddy Wijaya, kepada Liputan6.com.

Masa kontrak sewa berlaku selama 3 tahun, tapi jika diperpanjang selama jadi 5 tahun, maka unit yang disewa itu akan diberikan kepada penyewanya.

Pemurni udara C-ECO Model akan diluncurkan di booth CUCKOO (no 119 – 124) pada pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 11-14 Juli 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keistimewaan Air Purifier

Berbagai keistimewaan pemurni udara dari CUCKOO di antaranya jika ruangan bau asap rokok, dengan menggunakan alat ini bau asap segera hilang.

"Yang paling terasa adalah bagi orang yang menderita alergi, maka dengan adanya pemurni udara ini alergi yang dideritanya segera berkurang," ujar Tendy.

Tendy juga mencontohkan, jika seseorang punya dua anak terkena flu biasanya bergantian. Namun, bagi mereka yang menggunakan pemurni udara, maka anak tersebut tak bergantian terkena flu.

"Karena bakterinya sudah tersaring duluan dengan air purifier. Selain itu, air purifier juga menyedot bakteri, virus, debu," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini