Sukses

Series Anak, Saksikan Da Vinci - Art with Mati and Dada di Vidio Premier

Da Vinci - Art with Mati and Dada, series anak tentang jalan-jalan seni yang wajib ditonton untuk temani libur sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Da Vinci - Art with Mati and Dada merupakan salah satu series anak-anak yang wajib untuk ditonton. Series kartun yang menghadrikan karakter bernama Mati dan Dada yang alami tur seni yang ajaib.

Dalam series anak Da Vinci - Art with Mati and Dada, mereka akan bertemu dengan seniman terkenal di dunia. Tak hanya itu, Mati dan Dada juga belajar sejarah di balik hasil seni dari para master tersebut.

Buat para orangtua, serial ini cocok untuk anak-anak sebagai tayangan mengisi waktu liburan dengan belajar sejarah dengan animasi yang menarik. Tak perlu khawatir, Da Vinci -  Art with Mati and Dada telah hadir di Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional.

Untuk menyaksikan series anak Da Vinci - Art with Mati and Dada Anda cukup berlangganan mulai dari harga 29.000 rupiah. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.