Sukses

Inspirasi Gaya Adik Atta Halilintar Saat Jalan-Jalan di Luar Negeri

Yuk. mengintip penampilan stylish salah satu adik perempuan Atta Halilintar, Sohwa Halilintar saat jalan-jalan di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran keluarga Gen Halilintar turut melambungkan para nama buah hati, satu di antaranya adalah sang putra sulung, Atta Halilintar yang dikenal sebagai YouTuber. Mengikuti jejak Atta, adik perempuannya, Sohwa Halilintar belakang mencuri perhatian.

Pemilik nama lengkap Sohwa Mutamimah Halilintar tersebut baru saja meraih dua juta subscribers di akun YouTube pribadinya. Selain itu, Sohwa juga sangat aktif di media sosial seperti Instagram.

Melalui sederet potret dan video, adik Atta Halilintar ini turut mengabadikan momen-momen seru saat liburan di luar negeri. Penampilan stylish dan kecenya sukses memikat atensi warganet.

Sebut saja ketika Sohwa jalan-jalan di Bukhara, Uzbekistan beberapa waktu lalu. Ia tampil dalam balutan atasan bernuansa beige dibalut outer rajut panjang warna putih yang bagian bawah dibuat rumbai serta terlihat pula motif garis-garis hitam.

Atasan dipadu dengan celana jeans panjang dan platform shoes. Sedangkan, Sohwa mengenakan hijab pink bersama headband warna cerah serta tak ketinggalan kacamata untuk melengkapi gaya.

Selain itu, masih ada penampilan kece Sohwa, adik Atta Halilintar lainnya ketika jalan-jalan di luar negeri. Seperti apa? Simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kece di Nami Island

Sohwa Halilintar juga sempat berkunjung ke Nami Island, Chuncheon, Korea Selatan pada awal Desember lalu. Menariknya, ia memanfaatkan daun-daun kuning yang berguguran sebagai latar untuk mengabadikan momen.

"well.. karena udah di penghujung autumn, nyampe di nami island daunnya udah pada gugurrr semua hahaha," tulis Sohwa kala itu.

Dalam potret, perempuan kelahiran 25 April 1996 ini mengenakan atasan hitam yang dibalut dengan outer hijau lumut dan memakai celana panjang abu-abu bergaris yang dilengkapi garis hijau ke bawah.

Sohwa memakai hijab warna oranye bersama beanie hat warna senada yang bertuliskan "confident". Lalu, ia juga mengenakan velcro shoes putih dan kaus kaki hitam.

3 dari 3 halaman

Paduan Kuning dan Hijau di Samarkand

Saat berada di Samarkand, Uzbekistan, Sohwa Halilintar juga sempat berpose di depan pintu kayu penuh ukiran. Ia terlihat mengenakan sweater kuning yang dipadu dengan flanel bermotif plaid warna hijau berharis merah.

Sohwa memakai hitam hitam bersama beret hat warna kuning. Sedangkan untuk bawahan, ia memilih celana panjang bernuansa mustard serta platform shoes untuk melengkapi penampilannya.

"yellow! that happy moment when sampai di kota Samarkand dengan suhu 8 derajat! pokonya kalo lagi winter itu tbtb dapet suhu diatas 5 derajat itu seakan dapet bubble tea tanpa antri (aka seneng bgttt) hihihiw," tulis Sohwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.