Sukses

Penampilan Menawan Jessica Iskandar di Momen Pertunangan

Jessica Iskandar tampil memesona dalam balutan busana yang tak kalah menawan dalam momen pertunangan dengan Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Mereka resmi melangsungkan prosesi tunangan yang dilaksanakan di Ritz Carlton, Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Di momen istimewa tersebut, Jessica Iskandar dan Richard Kyle membagikan cerita bahagia kepada awak media. Saat konferensi pers, ibunda El Barack Alexander ini tampil memesona dalam balutan gaun yang didominasi warna hijau muda.

Gaun cantik persembahan SEBASTIANred tersebut disertai dengan sentuhan krem pada kerah, bagian atas kantong di sisi kiri dan kanan, serta di bagian bawah lengan. Sentuhan motif timbul juga hadir menghiasi gaun itu.

Jessica Iskandar juga tampil cantik dalam polesan makeup dari Jessica. Selain itu, ia juga mengenakan perhiasan seperti gelang serta hiasan kepala dan anting-anting sentuhan mutiara dari Rinaldy Yunardi.

Sedangkan, Richard Kyle terlihat gagah dalam balutan setelan dari Wong Hang yang dibalut nuansa krem. Untuk atasan, pujaan hati Jessica Iskandar ini mengenakan kemeja biru muda dan loafers coklat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jessica Iskandar Pakai Gaun Paduan Putih dan Pink

Berlanjut pada prosesi pertunangan yang dilakukan setelah konferensi pers, Jessica Iskandar kembali hadir menawan dalam balutan gaun panjang tanpa lengan dengan paduan warna putih dan pink.

Gaun elegan tersebut adalah rancangan dari desainer ternama Tanah Air, Sebastian Gunawan. Gaun dengan dasar putih itu dipenuhi dengan sentuhan motif bunga-bunga pink di seluruh bagian.

Sementara di bagian belakang, tampak kain putih panjang transparan yang menjuntai hingga ke lantai. Jessica Iskandar tidak dapat menutupi rasa bahagia dalam prosesi pertunangannya tersebut.

"Hari yang super nervous tapi membahagiakan. Ditambah lagi dengan menggunakan dress pink cantik dari @sebastiangunawanofficial. Bahagianya!" tulisnya dalam potret yang diunggah di Instagram pribadi pada Sabtu, 15 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.