Sukses

Jasa Seharga Jutaan Rupiah untuk Bantu Tentukan Nama Anak

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Future Perfect, sebuah jasa konsultasi yang memudahkan Anda menentukan nama anak. Macaire Douglas dan Cara Sullivan, dua ibu di balik bisnis baru ini yang bertemu di taman bermain dan segera akrab karena nama unik anak-anak mereka.

"Ada lusinan situs di mana Anda bisa mencari ribuan nama anak. Tapi, belum ada jasa untuk benar-benar mendampingi proses pemilihan nama tersebut," kata Cara seperti dilansir dari People, Rabu (12/6/2019).

Ia dan Macaire bermaksud mengurangi tingkat stres orangtua dalam memilih nama, sekaligus memastikan sang buah hati memiliki panggilan yang sangat personal. "Sebuah nama yang sangat dekat dengan Anda, pasangan Anda, dan kenangan yang kalian bagi bersama," tambah Cara.

Kedua perempuan asal Chicago, Amerika Serikat, ini sendiri memilih nama bukan tradisional untuk anak-anak mereka. Macaire punya dua anak masing-masing bernama Eyan dan Jade, sementara dua gadis Cara bernama Reeve dan Vaugh.

"Kami ingin memberikan banyak pilihan untuk Anda. Jadi, keputusan nama anak tetap ada pada orangtua. Kami menghargai keinginan orang yang berbeda. Poinnya bukan memberi nama yang paling kami sukai, tapi memberi nama yang mereka tak pernah tahu mereka sangat inginkan," papar Cara.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Hadiah Baby Shower

Cara mengatakan bahwa jasa pemberian nama ini menjelma jadi hadiah baby shower yang menarik. Cara untuk memanfaatkan layanan penentuan nama anak berawal dari klien memilih satu dari lima layanan yang tersedia di situs futureperfectname.com.

Salah satunya adalah paket The Riff, di mana bakal ada ragam pertanyaan singkat, konsultasi lewat telepon selama 10 menit, dan daftar 10 ide nama awal yang dikenakan biaya 100 dolar Amerika atau setara Rp 1,4 juta.

Bagi Anda yang benar-benar buntu menemukan nama, bisa memilih servis The Works seharga 350 dolar Amerika atau setara Rp 5 juta.

Jasanya mencakup pertanyaan mendalam, diskusi 15 menit di telepon, 10 nama depan dan alasan memilih mereka, 10 nama tengah dan alasan memilih mereka, hadiah, serta telepon lanjutan.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading