Sukses

Rumah Tony Stark di Film Avengers: Endgame Bisa Disewa, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Kabin dua lantai sederhana, tapi terlihat nyaman yang jadi rumah karakter Tony Stark di film Avengers: Endgame sekarang bisa Anda sewaSebagai pengingat, kabin ini merupakan tempat tinggal keluarga Tony di setting lima tahun setelah setengah penduduk Bumi lenyap.

Juga, merupakan tempat di mana kalimat ikonis 'I love you 3000' lahir. Di rumah ini pula Tony Stark memecahkan seluk-beluk perjalanan waktu. Yang paling menyentuh, kabin di tepi danau ini jadi lokasi di mana prosesi pemakaman Tony berlangsung di akhir film.

Melansir dari Airbnb, Rabu (12/6/2019), kabin di tepi danau ini berada di wilayah pertanian dengan jarak tempuh tak kurang dari 30 menit berkendara dari Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Karena letaknya, kabin ini sangat cocok jadi pilihan akomodasi ketika berlibur bersama anak.

Anda bisa mengajak mereka memancing di danau, bahkan melihat pertunjukan kuda di bulan-bulan tertentu. Fasilitas di dalam kabin berupa tiga buah kamar tidur terdiri dari dua single bed di satu kamar dan dua queen bed di dua kamar berbeda.

Di samping itu, ada pula Wi-Fi, perapian di dalam rumah, dapur untuk memasak makanan sendiri, televisi, penghangat maupun pendingin ruangan, peralatan P3K, pendeteksi asap, tiga kamar mandi, dan masih banyak lagi. 

Kabin yang idealnya diperuntukkan bagi enam tamu ini bisa disewa dengan harga 800 dolar Amerika atau setara Rp 11,4 juta per malam. Di samping Avengers: Endgame, kabin ini juga disebut sempat muncul di film Godzilla: King of the Monsters.

2 dari 3 halaman

Ulasan Mereka yang Sudah Menginap

Belum banyak memang, tapi tiga ulasan yang dituliskan tamu sudah menginap di rumah Tony Stark di film Avengers: Endgame semuanya memberi bintang lima. Salah satu di antaranya bahkan mengatakan akan kembali ke sini.

"Kabin yang sangat cantik di tepi danau. Peralatan yang disediakan pemilik rumah juga sangat lengkap. Kami sangat mengikmati waktu menginap kami yang sangat tenang di sini," tulis seorang pengguna Airbnb.

"Sangat bersih dan nyaman. Cocok sekali bagi kalian yang ingin sebentar melelpaskan diri dari ramainya kota. Kami sangat merekomendasikan tempat ini," tulis yang lain.

Atlanta dikenal sebagai wilayah di mana turis bisa merasakan pengalaman menginap di rumah unik, bahkan kuno. Sekian banyak bangunan di sini sengaja tak diubah bentuknya, hanya dipugar dari waktu ke waktu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Lewat Petisi, Fans Iron Man Minta Tony Stark Dihidupkan Lagi
Artikel Selanjutnya
Marvel Bakal Orbitkan Jagoan Indonesia untuk Bertemu Avengers