Sukses

Berpose Seksi, Kim Kardashian Luncurkan Foundation untuk Badan

Liputan6.com, Jakarta - Bintang reality show Kim Kardashian kembali berpose seksi. Mengenakan pakaian renang, ia memperlihatkan kemolekan tubuh di dalam bak mandi berbahan batu. Pada foto lain, ibu tiga anak ini berpose di pinggir bak dengan rambut menutupi sebagian wajah.

Ternyata, foto tersebut adalah bagian dari promosi produk kecantikan terbarunya, KKW Body Collection. Rangkaian produk yang baru dirilis terdiri dari Skin Perfecting Body Shimmer, Loose Shimmer Powder for Face and Body, Body Brush, dan Skin Perfecting Body Make Up Foundation.

Beragam produk itu bukanlah untuk wajah, tetapi tubuh. Foundation tersebut spesifik untuk lengan, kaki, dada, dan bagian tubuh manapun yang Anda ingin untuk samarkan, meningkatkan warna kulit, serta membuat tampilan akhir tanpa noda.

"Saya telah mengerjakan formula untuk produk ini lebih dari setahun lalu dan saya sangat senang dengan tekstur kentalnya dan bisa bercampur dengan semuanya," tulis Kim dalam akun Instagram-nya, Selasa, 11 Juni 2019.

Menurut Kim Kardashian, semua produk yang baru dirilis bisa dipakai bersamaan maupun digunakan secara terpisah, tergantung pada seberapa ingin Anda menutupi dan mengkilapkan bagian tubuh Anda. "Saya tak sabar menunggu kalian mencoba koleksi ini," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Berapa Harganya?

Rangkaian produk kecantikan untuk badan itu ternyata belum dijual bebas. Kim Kardashian mengungkap, foundation diperuntukkan bagi badan baru akan dijual pada 21 Juni 2019 mendatang secara daring.

Dilansir dari Elle, Rabu (12/6/2019), Skin Perfecting Body Foundation dijual seharga 45 dolar AS atau setara Rp 640 ribu. Foundation itu disebut tahan air dan anti-menempel. Foundation hadir dalam tujuh pilihan warna, mulai dari terang hingga cokelat gelap dengan kesan hangat.

Sementara, Loose Shimmer Powders akan dijual seharga 27 dolar AS (Rp 384 ribu) per satuan atau 74 dolar AS (Rp 1,052 juta) bila beli paket. Skin Perfecting Body Shimmer yang hadir dalam tiga warna dijual 35 dolar AS atau setara Rp 498 ribu per satuan. Anda juga bisa membeli seluruh koleksi dengan harga 200 dolar AS atau setara Rp 2,9 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Arti Nama Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West
Artikel Selanjutnya
Nama Anak Keempat Kim Kardashian Psalm West, Apa Artinya?