Sukses

Santainya Susi Pudjiastuti dan 2 Cucunya Saat Menikmati Laut Bali

Liputan6.com, Jakarta - Bermain di laut jadi momen menyenangkan bagi banyak orang. Begitu pula dengan Susi Pudjiastuti, terlebih ditemani dengan cucu yang masih anak-anak. Sejak dini, sang nenek sudah memperkenalkan kepada cucu-cucunya untuk mencintai laut.

"Mencintai laut sejak anak-anak, satu hari nanti mereka menjadi penjaga2 laut Indonesia. Selamat hari laut internasional 🐟🐳," tulis Susi Pudjiastuti sebagai keterangan foto, Selasa, 11 Juni 2019.

Lewat akun Instagram pribadinya, Menteri Kelautan dan Perikanan itu membagikan momen saat berada di laut bersama dua anak kecil, Mateo dan Mesut. Bocah kecil itu terlihat berada di atas paddle, begitu juga dengan perempuan yang akrab disapa dengan Bu Susi itu.

"Di pantai Bali, hari ini Mateo dan Mesut berdiri di paddle. Mesut bahkan sudah mendayung," ujarnya dalam video.

Anak-anak Indonesia, lanjut Susi, masa depan bahari, pendekar-pendekar bahari.

"Kawan-kawan ayo cintai laut pada Hari Laut Internasional. Kita jaga, kita rawat laut kita, karena laut luar biasa untuk masa depan kita dan cucu kita," kata Susi Pudjiastuti.

2 dari 3 halaman

Pujian Warganet

Unggahan Susi Pudjiastuti mendapat banyak pujian dari warganet. Salah satunya akun @ruth_sepstianita yang mengatakan Susi Pudjiastuti mengajarkan bagaimana melakukan tugas dengan baik dengan menyukai profesi.

"Ibu ini sangat suka dengan laut, segala cara dilakukan untuk menjaga laut, berenang di laut dan bahkan mengajak keluarganya mencintai laut itupun dilakukan," kata akun tersebut.

"Wah senang lihat ibu bhgia bersama cucu ya smga ibu kmbli utk kedua kalinya menjaga laut kita indonesia," komentar akun @ardhy_makassar.

Warganet lainnya setuju dengan ajak Susi Pudjiastuti untuk mencintai laut. Selain tetap indah, laut juga bisa memberikan banyak manfaat kepada masyarakat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Menteri Susi Ingin PNS KKP Diisi Lulusan Cum Laude
Artikel Selanjutnya
Usai Lebaran, Menteri Susi Bakal Kembali Tenggelamkan Kapal Pencuri Ikan