Sukses

Kantong Koin Serupa Bagian Tubuh Manusia yang Menghebohkan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Aksesori sebagai pelengkap fashion kiranya tak kalah beragam. Opsi fashion item satu ini begitu banyak, di mana salah satunya berupa kantong koin serupa bagian tubuh manusia.

Ya, seorang DJ asal Jepang baru-baru ini menghebohkan warganet dengan kreasi terbaru. Bagaimana tidak, kantong koin ciptaannya serupa bagian tubuh manusia, yakni mulut lelaki berjenggot yang disebut sangat mirip dengan asli.

Akhir pekan kemarin, produser musik yang dikenal bernama Doooo tersebut berkicau memperlihatkan rupa aksesori unik itu. Dalam rekam gambar yang dimaksud, Doooo mengungkap bahwa Anda bisa memasukkan koin dengan membuka bagian mulut di kantong tersebut.

Saat memeragakan cara ini, betapa terkejut warga dunia maya, lantaran saking realistis, terdapat serupa rangkaian gigi di bagian dalam kantong koin tersebut. Melansir dari Says, Sabtu (8/6/2019), Dooo menghabiskan waktu selama dua bulan untuk membuat aksesori satu ini.

Ketika ditanya bahan baku, Doooo mengatakan itu merupakan rahasia yang belum bisa ia ungkap. Dooo menambahkan bahwa saat ini, kreasi kantong koin belum untuk diperjual-belikan.

2 dari 3 halaman

Bukan Ciptaan Pertama

Kantong koin serupa bagian tubuh manusia bukanlah kreasi realis pertama Dooo. Sebelumnya, ia sudah membuat semacam alat produksi musik yang tak kalah bikin bergidik.

Alat tersebut, ia katakan dipakai untuk memproduksi album pertamanya bertajuk "Panic". Ia juga sempat membuat stempel berparas jari telunjuk manusia yang tak kalah realis.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Produk Makeup, YouTuber Ini Malah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Dapat Review Buruk, Respons Penjual Ini Bikin Warganet Gagal Paham