Sukses

Deretan Penampilan Nyentrik Goo Hara, Artis Korea yang Mencoba Bunuh Diri

Goo Hara, artis Korea Selatan yang baru-baru ini mencoba bunuh diri kerap bergaya nyentrik, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel girlband k-pop KARA, Goo Hara baru-baru ini hadir dengan kabar yang mengejutkan. Melansir Allkpop, Senin (27/5/2019), penyanyi berusia 28 tahun tersebut diketahui mencoba bunuh diri.

Petugas kepolisian daerah Gangnam segera mendatangi kediaman Goo Hara di Cheongdam-dom sekitar pukul 12.40 dini hari waktu setempat, setelah insiden itu dilaporkan oleh sang manajer.

Asap memenuhi kediaman Goo Hara ketika polisi tiba di lokasi. Beruntung, nyawa perempuan kelahiran 13 Januari 1991 itu dapat diselamatkan. Disebut juga, Goo Hara tak dalam kondisi yang membahayakan.

Di sisi lain, seperti selebritas Korea kebanyakan, Goo Hara tidak jarang tampil stylish bahkan dengan busana yang nyentrik. Artis yang sempat terlibat perkara hukum soal kekerasan dengan mantan kekasihnya ini juga terlihat aktif di media sosial.

Goo Hara kerap membagikan deretan potret dirinya dalam berbagai balutan busana. Seperti saat memakai gaun panjang berlengan panjang pula warna coklat polkadot. Ia juga memakai outer hitam, sling bag, dan selop warna senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Padu Padan Polos dan Motif

Gaya nyentrik Goo Hara lainnya terlihat dalam potret saat ia tengah mirror selfie di kamar mandi. Foto menampilkan ia mengenakan sabrina tank top putih dengan aksen kerut di bagian lengan.

Menariknya, penyanyi cantik ini memadukan atasan dengan legging coklat motif plaid yang disertai huruf besar warna merah.Tak banyak polesan makeup yang dipakai Goo Hara, hanya tampak lip tint merah menghiasi bibirnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

3 dari 3 halaman

Atasan Motif dan Bawahan Denim

Inspirasi penampilan menarik lainnya dari Goo Hara ketika ia memilih mengenakan blus transparan warna hitam dengan motif polkadot putih di bagian lengan. Sementara, bagian tengah blus dipenuhi dengan motif bunga warna merah dan sentuhan warna hijau dan kuning.

Atasan motif itu dipadukan dengan bawahan rok denim panjang. Bagian atas rok tampak nuansa kerut sedangkan di tengah terbelah dan terbuka yang memamerkan kaki jenjangnya. Goo Hara juga memakai sneakers putih berpadu pink dengan kaus kaki hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.