Sukses

Amber Heard Pamer Kaki Jenjang di Karpet Merah Cannes Film Festival

Tampil di karpet merah Cannes Film Festival 2019, Amber Heard memakai gaun yang memamerkan kaki jenjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor dunia berlomba-lomba tampil memukau saat hadir di karpet merah Cannes Film Festival 2019. Gelaran tahunan ke-72 ini berlangsung di Palais des Festivals, Cannes, Prancis.

Salah satu gaya yang mencuri perhatian adalah aktris Amber Heard yang hadir dalam pemutaran perdana Les Misérable di Cannes Film Festival pada Rabu, 15 Mei 2019 waktu setempat. Amber mengenakan gaun penuh payet yang membuatnya terlihat berkilau.

Dalam balutan gaun putih tersebut, pemain film Aquaman tak hanya memamerkan lekuk tubuhnya yang indah, tetapi belahan tinggi hingga paha menampilkan kakinya yang jenjang. Gaun panjang dramatis itu juga tampak menjuntai hingga ke karpet merah.

Selain itu, Amber Heard juga terlihat memakai pakaian dalam bernuansa nude di dalam gaun tipisnya yang penuh kilau. Gaun tersebut menghadirkan detail di bagian atas dengan lengan panjang yang tak kalah transparan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Rancangan Desainer Belanda

Melansir Daily Mail, Kamis (16/5/2019), Amber Heard tampil elegan sekaligus memukau dalam gaun rancangan Claes Iversen. Rancangan desainer asal Belanda ini juga dikenakan oleh Ratu Maxima, istri Raja Willem-Alexander.

Gaun ini merupakan koleksi couture Spring/Summer 2018 dan menampilkan figure-skimming yang pas, lengan panjang, hingga belahan tinggi sepaha. Tak ketinggalan, nuansa payet yang banyak membuat gaun ini kian memikat.

Ia juga menambahkan ikat pinggang coklat super besar serta aksesori manis seperti kalung dan anting-anting yang tak kalah berkilau. Sementara, polesan makeup bernuansa nude dengan tampilan mata yang cukup dramatis.

Cannes Film Festival 2019 dilaksanakan pada 14-25 Mei 2019. Festival ini menghadirkan sederet bintang dan sineas ternama dunia dengan tampilan yang jadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.