Sukses

Berbagai Perawatan Kecantikan yang Banyak Diminati di Bulan Puasa

Liputan6.com, Jakarta - Tiap perempuan tentu ingin selalu tampil cantik dan menarik, tak terkecuali di bulan Ramadan seperti sekarang ini. Kekurangan cairan saat berpuasa akan berdampak ke kulit, hingga tak jarang menimbulkan dehidrasi.

Tanda-tanda kulit dehidrasi diantaranya adalah kulit kering, bibir pecah-pecah, dan kulit terlihat kusam. Salah satu cara mengatasinya adalah minum air putih secukupnya di saat sahur dan buka puasa.

Selain minum air putih yang cukup, Anda bisa melakukan beberapa perawatan untuk kulit wajah. Menurut dr. Trinda Paramitha, MD, melakukan perawatan untuk menjaga kelembapan kulit dari dehidrasi sangat dianjurkan.

"Menjaga kelembapan kulit dari dehidrasi itu juga perlu karena selain itu lifestyle, dan pola makan yang dikonsumsi juga sangat memengaruhi kulit. Treatment yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit ada tigamacam," terang Trinda saat ditemui di Nurtura Clinic Aesthetic & Wellness di kawasan, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Tiga treatment untuk kulit wajah tersebut adalahSilkpeel Face, Facia; dan Peeling. Nurtura juga menawarkan program terbaru yaitu Mommy Makeover.

Setelah melahirkan, banyak perempuan yang ingin mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.Di sisi lain, perempuan yang sudah melahirkan mengalami berbagai perubahan pada tubuh mereka. Mulai dari bentuk payudara, perut, bokong, sampai dengan organ intim.

Hal itu yang mendasari Nurtura untuk menghadirkan rangkaian perawatan khusus untuk para perempuan yang baru saja melahirkan.

"Perawatan Mommy Makeover ini kami hadirkan sebagai solusi untuk para perempuan pasca melahirkan, supaya bentuk tubuh merea bisa kembali seperti semula, dengan menggunakan teknologi terkini," ungkap dr. Hilwa Saleh Alwaini, BmedSc DiplAAAm, dari Nurtura, dalam kesempatan yang sama.

Biasanya mereka yang datang sudah melahirkan tiga bulan sebelumnya atau lebih. Meski begitu ada juga yang sudah mempunyai dua anak atau sudah melahirkan beberapa tahun lalu, ingin melakukan perawatan yang baru diluncurkan beberapa minggu lalu ini.

Untuk mendapatkan hasil sempurna atau lebih baik, rangkaian perawatan Mommy Makeover bisa dilakukan 3-4 kali dengan interval satu kali dalam seminggu.

Meski bisa memberikan hasil yang memuaskan dalam waktu cepat, Nurtura memastikan proses yang dialami para pelanggan mereka dijamin aman dan tanpa memakai suntikan, operasi maupun obat-obatan tertentu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengembalikan Kekuatan dan Elastisitas Otot Area Kewanitaan Tanpa Operasi
Artikel Selanjutnya
Amanda Manopo Pilih Produk Kosmetik dengan Bahan Alami