Sukses

Gaun Berbelahan Rendah Jennifer Lawrence di Pesta Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Jennifer Lawrence telah resmi bertunangan dengan pujaan hatinya Cook Maroney pada awal Februari lalu. Kala itu, sembari menikmati makan malam, perayaan dilakukan di sebuah restoran Prancis kelas atas di New York, Amerika Serikat.

Baru-baru ini, pemain film The Hunger Games tersebut terlihat tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang berbelahan dada rendah di pesta pertunangannya.

Melansir People, Selasa (14/5/2019), Jennifer Lawrence dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya pada Minggu, 12 Mei 2019 dalam perayaan yang dilaksanakan di New York.

Jennifer memilih mengenakan gaun sifon dari desainer baju pengantin bernama L. Wells untuk momen bahagia itu. Gaun Juliana itu menampilkan garis leher yang rendah, lengan panjang, dan celah yang dramatis.

Gaun yang dijual seharga 2.300 dolar AS atau sekitar Rp 33 juta tersebut kemungkinan memiliki arti khusus bagi sang aktris, seperti dirancang oleh sang sepupu Lauren Wells.

2 dari 3 halaman

Mengintip Penampilan Jennifer Lawrence

Selain itu, Lawrence juga melengkapi penampilannya dengan dompet Roger Vivier yang sangat cocok dengan gaun yang dikenakan. Tak lupa, ia memakai anting-anting dari Fred Leighton dan sepatu Casadei.

Styling partner yakni Jill Lincoln dan Jordan Johnson terlihat membagikan potret Jennifer melalui akun Instagram pribadi mereka, Senin, 13 Mei 2019. Potret menunjukkan aktris berusia 28 tahun itu tersenyum sambil berjalan dan dikelilingi oleh lilin-lilin.

"Ini dia! Kami benar-benar bahagia dan bersemangat #jenniferlawrence menjadi #MRS. Akhir pekan ini kami bersulang dengan Jen dan calon pengantin pria," tulis akun stylist tersebut.

Tak ketinggalan, penata riasanya, Fulvia Farolfi dan penata rambut Ben Skirvin juga membagikan potret yang sama. "Yes! Sungguh gembira jadi bagian dari momen ajaib ini," tulis Fulvia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading