Sukses

MUA 25 Tahun Bertransformasi Jadi Anak Kylie Jenner, Hasilnya Bikin Ngeri

Dengan bantuan makeup, MUA berusia 25 tahun ini mengubah wajahnya jadi anak Kylie Jenner yang baru 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup artist asal Britania Raya, Alexis Stone, viral setelah mengunggah tutorial yang memperlihatkan transformasinya jadi anak Kylie Jenner, Stormi Webster, memakai makeup. Keriuhan ini bermula saat Alexis mengunggah sebuah cuplikan video di akun Instagram-nya, @thealexisatone, beberapa waktu lalu.

Unggahan yang telah dilihat ratusan ribu kali dan mendatangkan ribuan komentar ini memperlihatkan bagaimana tahapan Alexis membuat dirinya jadi bocah berusia 1 tahun tersebut. Hasil akhirnya sukses bikin warganet ngeri.

Mengunggah versi lengkap tutorial transformasi jadi putri Kylie Jenner di akun YouTube-nya, video ini telah dilihat ratusan ribu kali. Rekam gambar ini berawal dari Alexis memakai bald cap. Tahap pertamanya mengaplikasikan foundation di seluruh bagian wajah, leher, dan atas kepalanya.

Lalu, ia highlight beberapa area di wajah untuk menemukan bentuk yang diinginkan. Kemudian, Alexis menciptakan hidung dan mulut palsu. Seiring warna kulitnya berubah, paras Stormi mulai tampak.

Setelah mendapat bentuk dasar wajah Stormi, Alexis mulai lebih detail membentuk parasnya. Tahap ini membuat wajah sang MUA terlihat hampir setengah dari ukuran sebenarnya.

Alexis menambahkan beberapa senuhtan akhir, seperti blush berwarna merah muda tipis saja dan natural shading di bagian kening. Akhirnya, ia memakai knit jumper di bagian leher dan menyelesaikan transformasi jadi putri semata wayang Kylie Jenner.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Akhirnya Bikin Publik Heboh

Hasil akhir transformasi Alexis Stone jadi putri Kylie Jenner, Stormi, mengundang ragam komentar warga dunia maya. Sebagian besar mereka takut, sekaligus kagum dengan hasil karya sang MUA.

"Ini menakutkan. Tapi, Anda adalah level baru dari transformasi makeup," tulis seorang netter. "Sangat menakutkan dan kreatif. Salut!" sambung yang lain. "Ini sungguh luar biasa. Walau, harus saya akui, saya sedikit takut menontonnya (tutorial)," komentar seorang warganet.

Stormi nyatanya bukan figur pertama yang jadi objek transformasi Alexis. Sebelum ini, ia sudah lebih dulu 'berubah' jadi beberapa figur kenamaan. Bulan lalu, ia bahkan mengunggah tutorial dirinya bertransformasi jadi Kylie Jenner.

Kardashian dan Hailey Bieber juga jadi figur publik yang pernah jadi sasaran transformasi sang MUA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.