Sukses

Deretan Hal Istimewa di Panggung Runway BATA Fashion Weekend 2019

BATA Fashion Weekend 2019 menampilkan banyak hal istimewa dalam acara fashion show-nya. Simak, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Merek sepatu internasional BATA, merayakan ulang tahunnya yang ke-125 secara meriah lewat rangkaian acara BATA Fashion Weekend 2019. Dari serangkaian kegiatan menarik yang ditampilkan, acara puncak yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar BATA adalah fashion show. Fashion show ini sendiri berlangsung selama dua hari (13-14 April 2019) di Palac Zofin, Republik Ceko.

Selama penyelenggaraannya, fashion show BATA Fashion Weekend 2019 menampilkan sederet penampilan menarik di atas panggung runway-nya. Bagi kamu yang belum sempat menonton acaranya, baik secara live maupun streaming, berikut hal-hal seru di panggung BATA Fashion Weekend 2019 yang patut kamu simak.

Model lanjut usia

 

Salah satu hal unik dari penyelenggaraan BATA Fashion Weekend 2019 adalah penampilan model yang beragam. Mulai dari model berbadan kurus, gemuk, berusia muda, hingga lanjut usia. Menariknya, ada satu model wanita lanjut usia yang tampil di antara para model muda lainnya. Walaupun begitu, penampilannya tak kalah gagah dan stylish dengan model lainnya yang berusia jauh lebih muda.

Melalui penampilan modelnya yang begitu beragam, BATA ingin menonjolkan bahwa produknya bisa dipakai oleh semua orang dari semua usia dengan ukuran tubuh apa pun. BATA juga membuktikan bahwa kini mereka sudah bisa menggabungkan tiga hal, yaitu kenyamanan si pemakai, model yang stylish dan mengikuti perkembangan zaman, serta harga terjangkau.

Sepatu dengan beragam model

BATA bisa eksis selama 125 tahun karena mampu memahami kebutuhan para pelanggannya. Di atas panggung BATA Fashion Weekend 2019, merek sepatu asal Republik Ceko ini pun menampilkan model-model sepatunya yang ditujukan untuk beragam tipe konsumen.

Misalnya, ada koleksi BATA Red Label untuk konsumen yang stylish dan modern. Selain itu, ada koleksi Power untuk kamu yang suka gaya sporty. Sementara itu, penyuka kenyamanan bisa mengandalkan koleksi sepatu dari lini BATA Comfort yang memiliki keunggulan di sol bagian dalam. 

Koleksi dari desainer muda

 

Fashion show BATA Fashion Weekend 2019 juga menampilkan koleksi sepatu dari para finalis Bata Young Designers Challenge 2019. Sepatu-sepatu rancangan desainer muda berbakat dari Republik Ceko, Italia, dan Kenya ini dibawakan oleh para model runway. Sepatu yang menjadi pemenang dari kompetisi ini pun akan diproduksi secara massal oleh BATA.

Itulah keseruan fashion show BATA Fashion Weekend 2019. Nantikan berita terbaru dari BATA selanjutnya, ya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini