Sukses

Ulang Tahun ke-50, Sharp Luncurkan Rangkaian Perabot Rumah Tangga Keemasan

Dari kulkas sampai air purifier, Sharp menghadirkan koleksi khusus berwarna keemasan.

Liputan6.com, Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-50 pada tahun depan, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan sederet produk ekslusif dengan sentuhan warna emas. Terdapat lima produk elektronik eksklusif dengan sentuhan warna emas yaitu kulkas, mesin cuci, TV, air purifier, dan car air purifier.

Warna emas kerap dijadikan simbol kesuksesan, kemewahan, prestasi, dan kemenangan. Sementara, desain modern dengan warna emas membuat elektronik terlihat sangat mewah.

"Kalau ulang tahun pernikahan biasanya berhubungan dengan emas, makanya edisi ini pakai warna emas," ujar Abdry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Rabu (10/4/2019).

 

 

Selain warna, setiap unit pun diberi angka khusus produk ke berapa yang dibuat dari sekian unit. "Harganya sedikit lebih mahal, tapi limited quantity. Dijual sekitar 15-20 persen produk yang normal. Tapi, hanya 2000 (per) unit," lanjut Andry.

Produk edisi khusus tersebut hanya sekitar 5000 unit untuk semua produk. Anda bisa mendapatkan produk-produk tersebut di 50 toko di seluruh Indonesia. Termasuk di antaranya, Hyper Channel maupun toko yang dinobatkan menjadi Sharp Tomodachi Store.

Bagi pembeli yang beruntung, terdapat undian berhadiah emas murni 50 gram. Selain itu, Sharp juga menghadirkan Sharp Mobile Display Truck yang akan menyambangi konsumen Sharp di lima pulau besar Indonesia, yakni Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.(Fairuz Fildzah)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.